Home / Berita Utama / Zidane Tak Peduli Rumor Transfer Neymar ke Real Madrid

Zidane Tak Peduli Rumor Transfer Neymar ke Real Madrid

Jakarta, Findonews.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tak peduli mengenai isu kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Los Blancos.

Sebelumnya Neymar diklaim akan bergabung dengan Real Madrid sebelum Piala Dunia 2018 dan kembali menciptakan rekor transfer. Kepindahan bintang asal Brasil tersebut ke Madrid semakin santer diberitakan media-media Spanyol.

Dalam konferensi pers jelang melawan Sevilla, Rabu (9/6), Zidane hanya memberi pernyataan singkat terkait rumor kepindahan Neymar ke Madrid.

“Dia [Neymar] bukan pemain saya. Saya tidak akan komentar ke arah sana. Saya hanya peduli bagaimana menyelesaikan musim ini dengan baik,” kata Zidane seperti dikutip ESPN.

Neymar masih memiliki kontrak di PSG hingga 2022. Tapi, mantan pemain Santos itu dikabarkan tidak betah di Paris. Neymar sempat berseteru dengan rekan setimnya Edinson Cavani dan mendapat cemoohan dari pendukung PSG.

Dilansir dari Transfermarkt, Neymar saat ini sudah menyumbang 28 gol dan 19 assist dalam 2.697 menit bermain di PSG. Jika ia benar-benar bergabung dengan Madrid maka penyerang 26 tahun itu akan menjadi lawan Barcelona, klub yang diperkuatnya sepanjang 2013 hingga 2017.

Ada kekhawatiran kepindahan Neymar ke Madrid akan merusak skuat Los Blancos. Pasalnya, Madrid masih memiliki Cristiano Ronaldo yang selama ini dianggap sebagai pemain emas dalam tim.

Neymar sendiri diklaim siap menjadi pemain nomor dua di Madrid. Penyerang timnas Brasil itu sudah menunjukkan isyarat ingin bermain bersama Ronaldo dengan bahasa tubuh ketika bertemu dengan CR7 di lapangan.

Neymar dan Ronaldo terlihat akrab di lapangan ketika Madrid menghadapi PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Februari 2018.

Check Also

Kampanye Ramadan: Demiz ke Pasar Kaget, Emil Kunjungi Pabrik

  Bandung, Findonews.com – Para calon gubernur pada Pilgub Jawa Barat 2018 tetap melakukan kampanye selama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *