Wednesday, 19 September 2018
Home / Berita Utama / Wow ! Kini WhatsApp Bisa Hapus Pesan Yang Sudah Terikirim

Wow ! Kini WhatsApp Bisa Hapus Pesan Yang Sudah Terikirim

Foto : Inet

Findonews.com – Baru-baru ini WhatsApp merilis fitur untuk menghapus pesan yang sudah terkirim, fitur yang bernama “Delete messages for everyone” ini memang banyak dinanti-nanti oleh para pengguna aplikasi Whatsapp, kini fitur tersebut sudah mulai diterapkan ke sebagian para pengguna, belum ke semua pengguna aplikasi Whatsapp.

Fitur ini dapat dipakai tidak hanya chat personal saja, namun juga bisa dipakai untuk grup, jadi ketika salah mengirim pesan, kita bisa menarik kembali pesan tersebut. Ketika Anda telah menghapus pesan yang terlanjur dikirim, para penerima pesan yang anda tuju tersebut tidak akan bisa melihat isi pesan tersebut dan pesan diberi keterangan “pesan ini telah dihapus” atau “this message was deleted”.

Namun kita tidak bisa menghapus pesan yang sudah melewati batas maksimal tujuh menit pasca pengiriman, jadi pesan hanya bisa dihapus ketika pesan yang kita kirim kurang dalam tujuh menit, selebihnya pesan tidak bisa kita tarik kembali. Fitur ini sudah diterapkan untuk para pengguna WhatsApp Platform iOS, Android dan Windows Phone.

Check Also

Dua Kader PKS Yang Diajukan Untuk Ganti Sandiaga Sebagai Wagub Jakarta

Jakarta, Findonews.com – Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan bahwa usulan dua nama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *