Tuesday, 26 September 2017
Home / Berita Utama / Wenger Puji Kolasinac Setelah Arsenal Juarai Community Shield

Wenger Puji Kolasinac Setelah Arsenal Juarai Community Shield

Foto : Internet

LONDON, Findonews.com – Pemain anyar Arsenal, Sead Kolasinac mendapatkan pujian dari sang Manager, Arsene Wenger, Setelah membawa Arsenal Menjuarai Community Shield saat mengalahkan Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (6/8/2017).

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-33 untuk menggantikan Per Mertesacker, Kolasinac berhasil mencetak gol pada menit ke-82 untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Kemudian pertandingan pun dilanjutkan kebabak adu penalti.

2 dari 3 eksekutor penendang penalti Chelsea gagal menjebolkan jala Petr Cech, hanya Gary Cahill saja yang berhasil memasukan bola, sedangkan Thibaut Courtois dan juga sang striker anyar Chelsea Alvaro Morata gagal mengeksekusi tendangan Penalti. Lain halnya dengan 4 eksekutor Arsenal (Theo Walcott, Nacho Monreak, Oxlade Chamberlain dan Olivier Giroud) yang sukses mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Dengan hasil akhir 4-1, Arsenal berhasil menjuari Trophy Community Shield untuk kali ke-15. Terbanyak ke-2 setelah Manchester United.

Arsene Wenger puas dengan performa timnya terutama Kolasinac. “Penampilan Kolasinac mengesankan sejak pekan lalu. Saya bisa saja memainkan dia sejak menit awal karena dia luar biasa setiap bermain,” kata Wenger.

Pelatih asal Perancis tersebut juga menyebut aspek fisik Kolasinac sebagai poin plus. “Dia sangat kuat. Ada Beberapa pemain harus membentuk fisik di gym, tetapi Kolasinac tidak, ia terlahir untuk menjadi sosok yang kuat,” lanjut Wenger.

 

 

Wenger pun mengatakan kualitas permainan timnya sangat baik. “Saat kami tertinggal, mereka semua tidak panik dan tetap mengendalikan permainan dengan baik” tutup Wenger.

Check Also

Paripurna Setuju Kerja Pansus KPK Diperpanjang

Jakarta – Sejumlah fraksi melancarkan aksi walk out (WO) dalam sidang paripurna terkait hasil temuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *