Home / Berita Utama / Wenger Gagal Beri Kado Perpisahan Manis Untuk Arsenal

Wenger Gagal Beri Kado Perpisahan Manis Untuk Arsenal

Foto : Internet

Findonews.com – Arsenal harus rela memberikan satu tiket menuju final europa league ke tangan Atletico Madrid. Bertandang ke Wanda Metropolitano kandang Atletico Madrid, Arsenal harus memasukan 1 gol agar mendapatkan gol tandang sama seperti Atletico Madrid. Namun para pemain asuhan Arsene Wenger bermain sangat buruk. Tidak ada satupun peluang yang menjadikan sebuah gol. Justru Atletico dengan mudah melalui serangan balik cepat mampu menjetarkan jala kiper Arsenal, David Ospina, menerima umpan manis yang disodorkan oleh Griezman, Diego Costa mampu merobek gawang Arsenal pada menit akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua permainan semakin panas, Arsenal maupun Atletico sama-sama ingin meraih kemenangan demi tiket Final Europa Laegue. 6 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit, masing-masing tiga untuk Arsenal dan tiga untuk Atletico. Adu jual beli serangan dilakukan kedua tim namun tidak ada satupun gol tambahan tercipta pada babak kedua. Skor pun berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Atletico Madrid. Hasil ini mengantarkan Atletico lolos ke Final Europa League yang nantinya akan berhadapan dengan Olympic Marseille.

Sementara kekalahan ini membuat kekecewaan mendalam untuk Wenger, pasalnya dimusim terakhirnya target yang ingin ia capai adalah membawa Arsenal juara Europa League dan dapat memastikan lolos ke Champions League sebelum berpisah diakhir musim nanti. Namun hasil yang ia raih ternyata sangat buruk dan banyak membuat fans kecewa atas musim terakhirnya di Arsenal.

Check Also

Kampanye Ramadan: Demiz ke Pasar Kaget, Emil Kunjungi Pabrik

  Bandung, Findonews.com – Para¬†calon gubernur pada Pilgub Jawa Barat 2018 tetap melakukan kampanye selama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *