Thursday, 21 June 2018
Home / Berita Utama / Unai Emery Klaim Jadi Manajer Arsenal

Unai Emery Klaim Jadi Manajer Arsenal

Jakarta, Findonews.com – Unai Emery mengklaim dirinya sudah resmi jadi manajer Arsenal pengganti Arsene Wenger musim depan.

Emery mengunggah gambar dirinya dengan logo Arsenal di sampingnya disertai tulisan ‘Proud to be part of the Arsenal Family’ alias yang berarti dirinya bangga menjadi bagian dari keluarga Arsenal di situs resmi miliknya.

Namun unggahan tersebut kemudian dihapus beberapa jam kemudian. Situs resmi milik Unai Emery kini juga


Menurut Sky Sports, Arsenal baru akan mengumumkan nama Emery sebagai manajer baru The Gunners pada akhir pekan ini.

Emery berhasil membawa Paris Saint-Germain juara Ligue 1 musim lalu. Namun pihak klub kurang puas dengan hasil PSG di Liga Champions yang kembali terhenti di babak 16 besar.

Emery juga punya catatan bagus di Sevilla ketika ia sukses membawa klub tersebut tiga kali juara Liga Europa.

Namun Emery juga diliputi banyak keraguan karena belum bisa berbicara banyak di level elite. Gelar Ligue 1 musim lalu adalah satu-satunya gelar liga domestik yang pernah dimenangkan oleh Emery.

Mikel Arteta sempat jadi calon manajer Arsenal. Namun pembicaraan disebut buntuk karena Arteta meminta penjelasan detail tentang kewenangan dirinya terhadap proses transfer pemain.

Arsenal sendiri sudah lama tak bisa jadi juara Liga Inggris. Terakhir kali Arsenal juara Liga Inggris adalah pada musim 2003/2004 ketika mereka mampu mengakhiri musim dengan status tak terkalahkan.

 

Check Also

Fahri Minta MUI Fatwakan Haram Kunjungan Ke Israel

Jakarta, Findonews.com  – Kunjungan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Yahya Cholil Staquf menghadiri konferensi tahunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *