Home / Berita Utama / UAS DAN UAH SUDAH NYATAKAN DUKUNG PRABOWO, KINI AA GYM DAN ARIFIN ILHAM NYATAKAN DUKUNGANNYA KEPADA PRABOWO

UAS DAN UAH SUDAH NYATAKAN DUKUNG PRABOWO, KINI AA GYM DAN ARIFIN ILHAM NYATAKAN DUKUNGANNYA KEPADA PRABOWO

Foto : Internet

Jakarta, findonews.com – Setelah sebelumnya beredar video yang menyiratkan dukungan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Ustaz Adi Hidayat (UAH) kepada pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Setelah dukungan dari kedua da’i kondang itu viral di media sosial, kini muncul pula dukungan Ustaz Abdullah Gymnastiar atau dikenal dengan Aa Gym serta dukungan dari Majelis Az-Zikra pimpinan Ustaz Arifin Ilham.

Dukungan Aa Gym kepada pasangan nomor urut 02 ini terungkap dalam sebuah video yang dikirimkan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, Sabtu (13/4).

Menurutnya, dukungan itu disampaikan saat Prabowo-Sandi mendatangi kediaman Aa Gym di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/4).

“Yang tidak punya kepentingan apa-apa. Bismillah saya memilih 02, Pak Prabowo dan Pak Sandi,” kata Aa Gym dalam video berdurasi 17 detik itu.

Sementara itu, dukungan Majelis Az-Zikra kepada Prabowo-Sandi disampaikan oleh Dewan Penasihat & Pakar Syariah Majelis Az Zikra Raudl Bahar.

“Beserta seluruh keluarga besar Majelis Az-Zikra dengan ini menyatakan bahwa dalam rangka menyalurkan aspirasi politik pada tahun 2019, keluarga Majelis Az-Zikra tetap dengan istikamah memilih sesuai dengan pilihan Ijtima Ulama yaitu pasangan nomor 02 Prabowo-Sandi,” kata Bahar, Sabtu (13/4).

Dukungan ini sudah mendapat dukungan dari Arifin Ilham. Namun dikarenakan Arifin Ilham masih menjalani perawatan di Penang, menurutnya ustaz bersuara berat ini belum bisa menyampaikannya secara langsung.

“Insyaallah Bang Ipin ikut Ijtima Ulama,” kata adik Arifin Ilham, Komariyah.

Check Also

Apa Itu Teknologi 5G?

Gambar : Pandaily Perkembangan teknologi yang besar pada tahun 2019 akhirnya akan dimulai. Sistem jaringan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *