Wednesday, 19 September 2018
Home / Berita Utama / Transfer Rumit Courtois, Oblak dan Becker di Bursa Musim Panas

Transfer Rumit Courtois, Oblak dan Becker di Bursa Musim Panas

Alisson Becker, berpotensi hengkang ke klub Liga Primer Inggris yang tentunya akan membuat banyak spekulasi antara dirinya, Jan Oblak dan Thibaut Courtois.

Akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa Alisson Becker telah di incar oleh klub di Liga Primer Inggris, Liverpool dan Chelsea di antaranya, dengan adanya kabar The Blues akan melepas Thibaut Courtois sebelum kontraknya bersama Chelsea berakhir musim panas ini.

Menurut The Mirror, Alisson berpotensi dapat mengisi kekosongan posisi penjaga gawang Chelsea apabila Courtois tidak memperpanjang kontraknya dan berlabuh ke Real Madrid ataupun Atletico Madrid. Seandainya hal tersebut benar-benar terjadi, peluang Oblak hengkang dari Atletico Madrid dapat dikatakan lumayan besar dan hal itu membuat Liverpool tertarik untuk meminangnya.

Meskipun begitu, Alisson yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Roma masih menghormati kontraknya bersama Roma dan ia juga sedang fokus bersama Timnas Brasil yang sedang menjalani partai-partai krusial di Piala Dunia 2018 Russia, begitupun dengan Courtois dan Timnas Belgia. Namun sayangnya Oblak gagal lolos bersama Slovenia pada gelaran akbar di Rusia tahun ini.

Check Also

Dua Kader PKS Yang Diajukan Untuk Ganti Sandiaga Sebagai Wagub Jakarta

Jakarta, Findonews.com – Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan bahwa usulan dua nama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *