Home / Berita Utama / Trailer Star Trek Beyond Resmi Diluncurkan

Trailer Star Trek Beyond Resmi Diluncurkan

 


Findo – Trailer Star Trek Beyond Resmi Diluncurkan. Ketika dunia mempersiapkan untuk pemutaran perdana Star Wars: The Force Awaken, Paramount Pictures mengingatkan kita bahwa ada franchise Sci-Fi popular lainnya dengan menayangkan Trailer The “Star Trek Beyond” perdana secara online pada hari Senin. Paramount merilis teaser resmi pertama setelah versi Jerman bocor pada hari sebelumnya.

Trailer penuh aksi dibuka dengan Beastie Boys ‘”Sabotase,” yang juga bermain di film pertama, sebelum USS Enterprise dilenyapkan, meninggalkan Kapten. Kirk yang diperankan Chris Pine dan sisanya dari kru berjuang untuk bertahan hidup pada planet terdekat.

“Di sinilah dimulai, Kapten,” kata alien, yang mungkin penjahat baru Idris Elba.

Trailer memperlihatkan karakter Sofia Boutella sebagai karakter alien baru, serta spesies luar bumi lainnya, yang memiliki kelompok untuk pertempuran.

Dalam salah satu adegan, Bones yang di perankan Karl Urban dan Kapten Spock yang di perankan Zachary Quinto terpojok oleh pesawat musuh.

“Yah, setidaknya aku tidak akan mati sendirian,” kata Bones sebelum Spock tiba-tiba hilang dan selamat. “Yah, itu biasa,” tambahnya.

Antara stunts sepeda motor dan Cliff-hangers, sekilas pertama hal ini memposisikan sekuel ketiga dalam franchise restart-yang dimulai dengan Star Trek pada tahun 2009 dan dilanjutkan dengan Star Trek Ke Darkness pada tahun 2013 sebagai film aksi bertensi tinggi. J.J. Abrams, yang terlalu sibuk menyutradarai episode ketujuh Star Wars untuk kembali ke kursi sutradara, beralih ke peranan memproduksi.

Film ketiga dalam waralaba ini disutradarai oleh Justin Lin, yang berada di belakang layar pada beberapa adegan “Fast & Furious” . “Star Trek Beyond” adalah film pertama dalam seri reboot yang tidak disutradarai oleh JJ Abrams, yang masih sebagai produser eksekutif.

Film Sci-fi ini juga dibintangi Simon Pegg, Zoe Saldana, John Cho dan Anton Yelchin. Sementara penambahan karakter baru termasuk Idris Elba dan Sofia Boutella

“Star Trek Beyond” akan tayang di bioskop pada 22 Juli 2016. Star Trek akan hit di bioskop dalam beberapa bulan dari 50 tahun setelah debut Star Trek sebagai serial TV pada tahun 1966.

Check Also

Fahri Minta MUI Fatwakan Haram Kunjungan Ke Israel

Jakarta, Findonews.com  – Kunjungan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Yahya Cholil Staquf menghadiri konferensi tahunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *