Thursday, 14 December 2017
Home / Berita Utama / Toro Rosso Pasang Hartley Dan Gasly Untuk Musim Depan

Toro Rosso Pasang Hartley Dan Gasly Untuk Musim Depan

Foto : Inet

Findonews.com – Toro Rosso resmi mengumumkan line up driver mereka untuk musim depan, Tim Italia asal Faenza tersebut akan memakai Jasa Brandon Hartley dan Juga Pierre Gasly. Brandon yang turun pada ajang Formula 1 di GP Amerika berhasil menggantikan posisi Daniil Kvyat untuk musim depan, Kvyat pun harus menerima kenyataan pahit tersebut, ia didepak dari tim minuman berenergy tersebut dan tidak akan ada kontrak lagi antara red bull dan Kvyat. Sementara Gasly yang memang digadang-gadang akan menduduki kursi balap Toro Rosso untuk musim 2018, mengisi bangku yang ditinggalkan Carlos Sainz, yang hijrah ke Renault Sport.

Sang kepala team principal Tost mengaku sangat senang dengan mempertahankan dua pembalapnya tersebut. “Kami sangat senang Red Bull bisa dengan cepat mengonfirmasi bertahannya Pierre dan Brendon sebagai pembalap kami untuk musim 2018,” ucap Franz Tost.

“Di penghujung musim ini, mereka telah membuktikan bahwa mereka siap untuk berlaga di Formula 1. Seperti yang kita tahu, tidak sembarang pembalap bisa beradaptasi secara cepat di F1.”

Gasly sudah melibas empat start pada musim ini bersama Toro Rosso, ia hanya absen satu kali pada GP Amerika karena ia diharuskan menyelesaikan Super Formulanya. Sementara Hartley sudah menyelesaikan tiga race, mulai dari GP Amerika, GP Meksiko dan GP brazil Pekan lalu.

Hartley juga baru saja memastikan gelar juara dunia World Endurance Championship.

Check Also

Kalah Banding Di PT, Dan Korbkankan Partai, Elit PKS Harus Mengundurkan Diri

Findonews.com – Pukulan telak kembali mendera partai dakwah. Tiga hari setelah manuver Fraksi PKS untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *