Saturday, 18 August 2018
Home / Berita Utama / Tom Cruise Bakal Adu Kuat dengan Bintang ‘Running Man’

Tom Cruise Bakal Adu Kuat dengan Bintang ‘Running Man’

Jakarta, Findonews.com – Para pemain Mission: Impossible – Fallout bakal punya misi khusus saat datang ke Korea Selatan. Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg bakal bertarung melawan para bintang serial Running Man.

Ketiga bintang Hollywood itu telah dikonfirmasi kehadirannya di salah satu serial televisi tersukses di Korea Selatan tersebut oleh pihak stasiun SBS.

Pihak televisi SBS mengonfirmasi kehadiran ketiganya dengan merilis sebuah cuplikan di YouTube pada Minggu (15/7). Perilisan ini memastikan rumor yang sebelumnya telah beredar.

Dengan kolaborasi tersebut, pihak Running Man mengharapkan bahwa episode itu akan menjadi sebuah pertunjukan luar biasa. Episode khusus yang menampilkan Cruise dan kawan-kawan itu akan tayang pada Senin (22/7) mendatang.

Para aktor itu sendiri datang ke Korea Selatan sebagai promosi seri keenam film Mission: Impossible. Tapi bagi Cruise, kunjungan tersebut jadi kesempatan keenam ke Negeri Gingseng dan menjadi kedua bagi Cavill serta pertama kalinya untuk Pegg.

Mission Impossible: Fallout menjadi kali keenam Cruise berperan sebagai Ethan Hunt, agen khusus pemerintah yang kerap terlibat misi rahasia.

Dalam film kali ini, Ethan akan berhadapan dengan Solomon Lane (Sean Harris) yang berhasil melarikan diri dan harus bersaing dengan agen CIA, August Walker yang diperankan Henry Cavill.

Tom Cruise juga masih dipastikan melakukan adegan berbahaya tanpa aktor pengganti. Sejumlah adegan berbahaya dalam adegan tersebut telah ia unggah di akun Instagram yang baru ia punya, dalam beberapa wakyu terakhir.

Mission: Impossible – Fallout dijadwalkan rilis pada 27 Juli 2018.

Check Also

Ada Untung dan Rugi Imbas Krisis Turki

Jakarta, Findonews.com – Jatuhnya ekonomi Turki beberapa hari belakangan memberikan imbas bagi pasar global, meski pelaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *