Thursday, 14 December 2017
Home / Berita Utama / “The Good Dinosaur” Versi Dubbing dalam Bahasa Indonesia

“The Good Dinosaur” Versi Dubbing dalam Bahasa Indonesia

foto : pixar.wikia.com
foto : pixar.wikia.com

Jakarta – Artis cilik Adam Farrel terpilih mengisi suara film animasi anak Dino Yang Baik (The Good Dinosaur versi dubbing). Dalam film tersebut, Adam menjadi pengisi suara karakter Arlo, seekor Apatosaurus dan berteman baik dengan seorang anak manusia.

“Saya sangat suka dengan film-film Disney Pixar dan merasa sangat senang serta bangga bisa menjadi bakat dari Indonesia yang menjadi pengisi suara untuk karakter utama film ini, yaitu Arlo,” ujar Adam dalam siaran pers yang dikirim Disney Pixar, Kamis (26/11/2015).

Adam mengaku langsung setuju untuk mengisi suara Arlo. Kata dia, persahabatan Arlo dan Spot menjadi daya tarik film Dino Yang Baik.

“Saya suka sekali dengan karakter Arlo yang menarik, Arlo juga punya keinginan yang besar untuk membantu keluarganya. Dalam film ini, saya juga suka persahabatan antara Arlo dan Spot,” kata Adam.

“Spot mengajarkan Arlo untuk lebih berani dan memberinya kekuatan. Saya tidak sabar untuk mengajak teman-teman dan keluarga melihat film ini. Pengalaman ini menjadi salah satu prestasi terbesar dalam perjalanan karir saya,” lanjutnya.

Seperti yang dikutip oleh kompas, berbeda dengan film Disney Pixar sebelumnya, The Good Dinosaurhadir di Indonesia dengan dua versi yaitu versi orisinal dan versi dubbing dalam bahasa Indonesia yang dibintangi oleh talenta lokal sebagai pengisi suara karakter utama dalam film ini.

Melalui film ini, Disney Pixar membawa sebuah perjalanan menarik ke dalam dunia dinosaurus yaitu ketika Apatosaurus bernama Arlo berteman dengan seorang anak manusia bernama Spot.

Arlo melakukan perjalanan yang keras dan misterius, sehingga dia belajar untuk menghadapi ketakutannya dan menemukan kemampuan yang dimilikinya.

The Good Dinosaur dan Dino Yang Baik tayang perdana pada hari ini tanggal 27 November 2015 di gedung-gedung bioskop Indonesia.

Check Also

Kalah Banding Di PT, Dan Korbkankan Partai, Elit PKS Harus Mengundurkan Diri

Findonews.com – Pukulan telak kembali mendera partai dakwah. Tiga hari setelah manuver Fraksi PKS untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *