Saturday, 15 December 2018
Home / Berita Utama / Tesla Model 3 Akan Dijual di Indonesia

Tesla Model 3 Akan Dijual di Indonesia

Foto : Internet

Jakarta, findonews.com – Tesla Model 3 dipastikan akan dijual di Indonesia oleh Importir umum Prestige Image Motorcars. Model termurah produsen mobil listrik asal Amerika tersebut dijadwalkan meluncur pada 3 Juni 2019 mendatang.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige mengatakan mobil tersebut akan tersedia dengan enam pilihan warna dan dua pilihan velg dan dua interior berbeda. Selain itu, pembeli nanti akan mendapatkan box pengisian listrik mobil yang dapat dipasang dirumah.

“Charge itu sudah bisa mengisi baterai kendaraan dengan cepat. Hanya dua jam langsung penuh,” kata Rudy saat ditemui di dealernya kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Tesla Model 3 ini dapat menampung lima penumpang dan menempuh jarak sekitar 350 km dengan baterai yang terisi penuh, selain itu tersedia juga tipe yang mampu berjalan lebih jauh hingga 499 km.

Dari situs resmi Tesla, Model 3 ini memiliki tiga tipe yaitu Mid Range penggerak roda belakang dengan akselerasi 0-100 km per jam selama 5,6 detik, Long Range penggerak semua roda dengan akselerasi 4,5 detik, dan Performance penggerak semua roda dengan akselerasi 3,3 detik. Khusus buat Performance ditambah seting suspensi lebih rendah, rem performa, spoiler serat karbon, pedal performa, dan mode berkendara “Track“.

Untuk harga, Rudy mengkonfirmasi saat masuk Indonesia varian standar Model 3 akan dijual Rp1,475 miliar off the road. Menurutnya harga tersebut sudah pas bagi orang kaya yang ingin coba-coba mobil listrik.

“Model 3 itu masih lebih terjangkau. Kalau mau coba-coba bisa pakai Model 3,” katanya.

 

Check Also

Fahri Hamzah : Jokowi Harus Hati-Hati Terkait Pengakuan La Nyalla

Foto : findonews.com Jakarta, findonews.com – Pengakuan eks politikus Partai Gerindra yang kini bergabung di Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *