Sunday, 19 August 2018
Home / Hiburan / Sulam Alis, Ariel Tatum Ngaku Menyesal

Sulam Alis, Ariel Tatum Ngaku Menyesal

81ArielUntuk menunjang penampilan, selebritas dunia seringkali melakukan perombakan bentuk tubuh dengan jalan operasi atau hanya nyata-nyata mengurangi dan menambah bagian tubuh tertentu. Ariel Tatum contohnya, yang melakukan sulam alis beberapa waktu lalu. Tetapi menurut penuturannya, Ariel mengaku menyesal setelahnya. Mengapa?

“Yah, tahu begitu aku nggak usah sulam alis ya? Wajah aku jadi berubah, aku jadi kelihatan dewasa,” ujar Ariel.

Remaja 18 tahun itu mengatakan jika make-up yang dipakainya menjadi terkesan sangat tebal karena sulam alis tersebut. “Orang-orang bilangnya, kok tebel banget. Padahal aku pakainya biasa saja,” kata Ariel lagi.

Awalnya ia memang membeberkan selalu berulang kali menggunakan pensil alis, karena tak mau ribet, seorang teman menyarankan untuk menato alisnya. Karena sudah terlanjur, wanita cantik yang gemar memasak itu mau tak mau harus senang.

Bintang sinetron dan layar lebar itu juga mengungkapkan bahwa selain sulam alis, Ariel juga pernah menjalani bentuk perombakan tubuh yang lain yaitu pipi. “Waktu itu jatuhnya bukan operasi plastik sih, sedot lemak kali ya. Cuma diambil trus dilaser. Sudah selesai,” kata Ariel.

Bagi teman duet Ari Lasso dalam single Karena Aku Telah Denganmu ini berpendapat jika seseorang memang membutuhkan operasi plastik dan memiliki dana untuk hal itu, ia tidak mempermasalahkannya. “Aku nggak pernah against ya,” tandasnya.

Check Also

Hiu ‘The Meg’ Usir Tom Cruise dari Puncak Box Office

Jakarta, Findonews.com – Serangan hiu raksasa ‘The Meg‘ menyerang box office Amerika Utara dengan kuat dan menyingkirkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *