Wednesday, 14 November 2018
Home / Berita Utama / Sergio Perez : Kami Harus Bertarung Secara Bebas Untuk Meladeni Persaingan Tim Lain

Sergio Perez : Kami Harus Bertarung Secara Bebas Untuk Meladeni Persaingan Tim Lain

Foto : Inet

Findonews.com – Sejak insiden dengan Esteban Ocon pada GP Belgia musim lalu, Sergio Perez meminta Timnya Force India memberika kebebasan terhadap dirinya untuk berduel dengan rekan satu timnya di musim depan.

Perez dan Ocon sempat berada dalam posisi tegang, dimana keduanya saling bertabrakan di lintasan. Ocon yang saat itu tidak terima dengan aksi Perez yang menurutnya membahayakan dirinya pun langsung berkomentar tidak sedap kepada rekan satu timnya tersebut. Namun setelah insiden di GP Belgia, Perez dan Ocon kembali akur seperti biasa.

dikutip dari sumber laman Motorsport.com, Sergio Peres mengatakan jika musim depan akan lebih sulit lagi ketimbang musim lalu.

“Kami harus sadar bahwa tahun depan akan menjadi sulit, Renault dan McLaren akan memberikan ancaman terhadap kami. Jadi kami harus saling bertarung secara bebas untuk meladeni persaingan tersebut” Ucap Perez.

Perez pun mengucapkan, tidak hanya pertarungan yang bebas saja, namun tim juga harus memiliki mobil yang kompetitif sejak awal musim agar dapat bersaing dengan tim lain.

“Kami juga harus memiliki mobil yang kompetitif sejak awal, agar bisa bertarung sejak awal dan di sisa musim.” Ungkap Pembalap asal Mexico tersebut.

Perez berada di posisi ke 7 klasemen akhir pembalap, Sementara Esteban Ocon yang mendapatkan banyak pujian pada musim pertamanya bersama Force India, berada diposisi ke 8 dengan selisih poin 13 dari Sergio Perez.

“Ia (Esteban) tiba di F1 dengan bekal pengalaman yang memadai dari kategori balap sebelumnya, dan juga koneksinya dengan tim-tim F1,” ujar Perez. “Jadi itu bagus buat kami.

“Setiap pembalap memiliki kepribadian yang berbeda. Tentunya Esteban adalah seseorang yang bisa tampil kencang. Ia paham apa-apa saja yang ia perlukan, dan itu penting. Ia selalu tampil maksimal pada tahun ini.”

Check Also

Hutang ke Bank Asing Rp 18 Triliun, Semen Indonesia Akuisisi Holcim

Jakarta, Findonews.com – PT Semen Indonesia Tbk memperoleh pinjaman dari beberapa bank asing yang jumlahnya US$ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *