Saturday, 18 August 2018
Home / Berita Utama / Semakin Dekat, Higuain Berlabuh di Stamford Bridge

Semakin Dekat, Higuain Berlabuh di Stamford Bridge

Foto : Internet

Jakarta, Findonews.com – Chelsea nampaknya akan segera mengesahkan pembelian kedua mereka pada musim panas ini. Mereka kabarnya akan segera mendaratkan Gonzalo Higuain dari Juventus dalam 48 jam ke depan.

Isu penyerang baru sudah menjadi salah satu gosip yang menerpa Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Musim lalu penampilan dua striker Chelsea, Alvaro Morata dan Olivier Giroud masih kurang maksimal sehingga The Blues gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Maurizio Sarri yang menjadi pelatih baru Chelsea dikabarkan kemungkinan besar akan mendepak kedua striker tersebut. Sebagai gantinya ia akan mendatangkan striker tangguh ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Dilansir Tuttosport, Sarri sudah hampir mendapatkan striker idealnya pada musim panas ini. Chelsea disebut sedikit lagi akan menuntaskan transfer Higuain ke Juventus.

Butuh Dana

Pada musim panas ini Juventus membuat kejuatan besar. Mereka berhasil mendatangkan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo ke Turin.

Pembelian Ronaldo itu memakan biaya yang besar. Si Nyonya Tua dikabarkan harus membayar sebesar 100 juta pounds untuk mendatangkan kapten Timnas Portugal itu dari Real Madrid.

Dengan besarnya mahar transfer itu, Juventus berencana mencari tambahan dana pada musim panas ini. Alhasil mereka akan menjual beberapa pemain, salah satunya adalah Higuain.

Negosiasi Lancar

Menurut laporan tersebut, agen Higuain sudah berada di Inggris sejak awal pekan ini. Ia dikabarkan sudah menggelar negosiasi dengan Chelsea mengenai transfer sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa pembicaraan antara pihak Chelsea dan Higuain berjalan lancar. Mereka kabarnya sudah sepakat untuk mendatangkan striker Timnas Argentina itu ke Stamford Bridge.

Saat ini kedua pihak tengah mengurus proses administrasi transfer Higuain. Diprediksi dalam 48 jam ke depan, Higuain sudah diperkenalkan sebagai pembelian kedua Chelsea pada musim panas ini.

Mahar Transfer

Menurut laporan yang sama, Chelsea harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membeli Higuain. Mereka dikabarkan membayar sebesar 53 juta pounds untuk mendaratkan Striker Juventus itu ke London.

Akankah Higuain hijrah ke London biru? Kita tunggu saja.(zaa)

Check Also

Ada Untung dan Rugi Imbas Krisis Turki

Jakarta, Findonews.com – Jatuhnya ekonomi Turki beberapa hari belakangan memberikan imbas bagi pasar global, meski pelaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *