Thursday, 15 November 2018
Home / Berita Utama / Sadio Mane Bersihkan Toilet Masjid

Sadio Mane Bersihkan Toilet Masjid

Jakarta, Findonews.com – Penggemar Liverpool wajib bangga memiliki sosok pemain seperti Sadio Mane. Di tengah popularitasnya yang sedang melambung, bintang Senegal ini tak segan membersihkan toilet masjid.

Baru-baru ini Mane terekam kamera ketika sedang membersihkan toilet dan area wudu masjid di sekitar Liverpool.

Dalam unggahan video yang belakangan viral di media sosial, Mane tampak bersukacita melakukan aktivitasnya di masjid. Ia bahkan ikut larut tertawa bersama anak kecil yang berada di dalam toilet tersebut.

Di tengah kesibukannya berlatih dan bertanding di setiap pekan, Mane justru menghabiskan waktu senggangnya untuk membersihkan masjid di dekat markas The Reds.

Mane memang dikenal sebagai muslim taat karena pengaruh ayahnya yang merupakan imam masjid di Bambali, sebuah kota kecil di Senegal.

Penyerang berusia 25 tahun itu juga menolak mengonsumsi minuman beralkohol dan rutin menjalankan salat lima waktu.

Sportbible melansir, belum diketahui pasti apakah rekaman video tersebut terjadi sebelum atau setelah kemenangan Liverpool atas Leicester City, Sabtu (1/9).

Yang jelas Mane tampil brilian di laga tersebut dengan torehan satu gol pembuka saat Liverpool berhasil mengalahkan Leicester 2-1. Gol kemenangan The Kop dicetak oleh Roberto Firmino.

Satu gol ke gawang The Foxes menambah jumlah gol Mane menjadi empat dan kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris 2018/2019, sama dengan jumlah gol penyerang Fulham Aleksandar Mitrovic.

Check Also

Lagi, Stefan Bradl Akan Gantikan Crutchlow Di GP Valencia

Findonews.com – Stefan Bradl dipastikan akan kembali menggantikan peran Cal Crutchlow pada seri pamungkas MotoGP. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *