Wednesday, 19 December 2018
Home / Berita Utama / Rusia Sukses Menyelenggarakan Piala Dunia Terbaik

Rusia Sukses Menyelenggarakan Piala Dunia Terbaik

Foto : Internet

Jakarta, Findonews.com – Perhelatan akbar sepak bola piala dunia tahun 2018 telah usai setelah sebulan penuh diselenggarakan dan diikuti oleh 32 negara untuk satu piala paling bergengsi. Prancis sukses keluar sebagai juara setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di laga final, Minggu (15/7).

Rusia sukses dan dapat berbangga diri setelah usainya Piala Dunia kali ini karena berhasil memenuhi kebutuhan tim dan para fans. Selain itu tahun ini pun tidak ada insiden yang berarti pada Piala Dunia kali ini.

Piala Dunia 2018 juga menjadi yang pertama kalinya menggunakan VAR (Video Assistant Referee). Meskipun Pro dan kontra terus membayangi, VAR tetap digunakan dan dipercaya di ajang Piala Dunia tahun ini. Sebagaimana biasanya, Piala Dunia menyajikan banyak kejutan. Kali ini adalah tim-tim jagoan yang kerepotan, bahkan beberapa tersingkir sejak fase gugur.

Presiden FIFA, Gianni Infantino tak segan menyebut Piala Dunia ini sebagai salah satu terbaik. Sebelumnya dia yakin Piala Dunia 2018 akan berjalan sukses, dan kini, dia berani percaya diri mengatakannya. “Ini sudah menjadi Piala Dunia terbaik sepanjang sejarah. Selama beberapa tahun terakhir saya mengharapkannya, dan kini saya bisa mengatakannya dengan percaya diri,” kata Infantino dikutip dari marca.

“Kami sukses menghidupi dan menghirup sepak bola melalui seluruh rangkaian acara FIFA ini.”

Suguhan pertandingan sepak bola sepanjang Piala Dunia 2018 dinilai sangat baik. Setiap tim menerapkan standar tertinggi dan karenanya FIFA mendapat pujian.

“Sepak bola selalu menjadi fokus, dan karena itulah kami sukses, kami sudah mengembalikan sepak bola ke FIFA dan FIFA pada sepak bola.”

“Saya ingin berterima kasih pada semua yang terlibat di organisasi, dan para pemain, wasit, dan pelatih,” imbuh dia.

“Saya juga ingin berterima kasih pada warga Rusia dan presiden Putin, negara ini sudah jadi negara sepak bola”, tambahnya.(zaa)

Check Also

Jose Mourinho Resmi Dipecat Manchester United

Jakarta, findonews.com – Manchester United, salah satu klub raksasa liga primer inggris resmi mengakhiri kerjasama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *