Wednesday, 19 December 2018
Home / Berita Utama / Rumor iPhone 7 Plus Dengan Storage 256GB dan Baterai yang Lebih Besar

Rumor iPhone 7 Plus Dengan Storage 256GB dan Baterai yang Lebih Besar

 

Rumor iPhone 7 Plus Dengan Storage 256GB dan Baterai yang Lebih Besar
Photograph: Samuel Gibbs

 

Findo – Bersiap-siaplah untuk menyongsong kedatangan smartphone Apple generasi berikutnya iPhone 7 dengan dukungan storage dua kali lebih besar dari storage paling besar yang dimiliki iPhone di pasaran saat ini.

Sebuah laporan baru dari situs media Cina MyDrivers merumorkan iPhone 7 dengan pilihan penyimpanan internal berkapasitas hingga 256GB pada tahun ini. Laporan tersebut mengklaim secara khusus bahwa iPhone 7 Plus (layar 5,5 inci) akan datang dalam konfigurasi storage 256 GB baru dan fitur baterai internal yang lebih besar, 3100 mAh.

Untuk perbandingan baterai, perlu diingat bahwa baterai iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil, 2.750 mAh dan 2915 mAh

Baterai adalah keluhan bersama oleh banyak pengguna iPhone. Pindah ke 3100 mAh di iPhone 7 Plus adalah kenaikan sekitar 10% dari 2750 mAh pada baterai iPhone 6s. Sementara mAh lebih tidak selalu berarti meningkatkan daya tahan baterai.

Meningkatkan storage menunjukkan bahwa sepertinya ini adalah imbas dari banyaknya keluhan pengguna terhadap Apple yang masih saja menghadirkan iPhone dengan storage 16GB. Keluhan nomor satu di masyarakat adalah bahwa ukuran basis 16 GB terlalu kecil untuk dapat digunakan.

Karena kombinasi dari gambar megapixel yang lebih tinggi, HD dan 4K video, galeri foto yang selalu lebih besar dan aplikasi yang lebih besar, ponsel 16 GB sangat menjengkelkan untuk digunakan. Apa pun di luar penggunaan cahaya akan mengisi di storage telepon, memaksa 16 pengguna GB untuk sering menghapus konten dan terus-menerus mengelola penyimpanan.

Jika kabar ini benar adanya, maka bukan tidak mungkin Apple bakal menghilangkan opsi storage 16GB yang dirasa sangat tidak cukup di iPhone. Kemungkinan lain adalah mereka juga bakal menghadirkan iPhone 7 dengan opsi storage paling kecil mulai 32GB.

Peningkatan opsi storage hingga 256GB dan baterai menjadi lebih dari 3000mAH bisa menjadi kabar gembira buat kamu yang belum merasa terpuaskan dengan hadirnya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

 

Sumber : 9to5mac

Check Also

Jose Mourinho Resmi Dipecat Manchester United

Jakarta, findonews.com – Manchester United, salah satu klub raksasa liga primer inggris resmi mengakhiri kerjasama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *