Tuesday, 26 September 2017
Home / Berita Utama / Rossi Pastikan Absen Tampil Di Misano Pasca Cidera Saat Latihan Enduro

Rossi Pastikan Absen Tampil Di Misano Pasca Cidera Saat Latihan Enduro

Foto : Motogp.com

Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat sedang latihan enduro bersama Rider VR46 Academy, Juara Dunia 9 kali tersebut mengalami cidera patah kaki kanannya. Dengan Cideranya Rossi, Yamaha Factory Racing hanya akan menurunkan 1 pembalap saat balap di Misano nanti yaitu Maverick Vinales.

“Valentino tidak optimistis. Mereka takut ada patah tulang. Untuk melakukan radiografi, mereka harus memotong sepatu balapnya, dan Valentino berkata kepada saya, dia merasa sangat buruk,” tutur ayah Rossi, Graziano, kepada kantor berita Italia, ANSA.”Valentino tidak optimistis. Mereka takut ada patah tulang. Untuk melakukan radiografi, mereka harus memotong sepatu balapnya, dan Valentino berkata kepada saya, dia merasa sangat buruk,” tutur ayah Rossi, Graziano (ANSA).

Cedera ini tentu menjadi pukulan berat, mengingat posisinya yang masih dapat bersaing merebutkan juara dunia musim ini dan juga ia akan absen saat home racenya di Misano.

Sebelumnya Rossi pernah cedera pada kaki yang sama ketika kecelakaan pada sesi latihan MotoGP di Mugello 2010. dan harus absen selama 41 hari lamanya. Dan akhir Mei lalu, ia mengalami kecelakaan saat berlatih motocross di trek Cross Club Cavallara, Pesaro Urbino.

Check Also

Paripurna Setuju Kerja Pansus KPK Diperpanjang

Jakarta – Sejumlah fraksi melancarkan aksi walk out (WO) dalam sidang paripurna terkait hasil temuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *