Saturday, 18 August 2018
Home / Berita Utama / Robert Pattinson Dikabarkan Sudah Punya Pacar Baru

Robert Pattinson Dikabarkan Sudah Punya Pacar Baru

Jakarta, Findonews.com – Robet Pattinson kini sudah punya gandengan baru. Bintang Twilightini dikabarkan tengah berkencan dengan model dan aktris asal Inggris, Suki Waterhouse.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya “tengah berkencan” dan menjalin asmara sebagai sepasang kekasih.

Bahkan, keduanya sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama di London pada akhir pekan lalu. Keduanya dikabarkan mengikuti malam penayangan film Mamma Mia! Here We Go Again bersama-sama.

Setelah menonton film bersama-sama, sumber E! mengatakan keduanya pergi ke SoHo House di Notting Hill untuk kongko.

Hubungan mereka semakin hangat saat pulang. Saksi mata menyebut keduanya tanpa sungkan berpelukan, berciuman, bahkan sedikit menari-nari menikmati waktu bersama.

Pattinson dan Waterhouse juga berjalan erat menembus cuaca London yang cukup dingin kala itu.

People menyebutkan perwakilan Pattinson dan Waterhouse tidak memberikan tanggapan atas kabar tersebut.

Bila keduanya benar menjalani hubungan asmara, Waterhouse adalah pacar Pattinson berikutnya usai bubar dengan FKA Twigs pada 2017. Pattinson sempat menjalin asmara dengan penyanyi Inggris itu selama dua tahun dan bertunangan.

Sebelum dengan Twigs, Pattinson dikenal menjalin asmara dengan aktris Kristen Stewart yang juga lawan mainnya di Twilight. Namun asmara itu kandas saat Stewart ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders yang sudah beristri.

Sedangkan bagi Waterhouse, Pattinson merupakan kekasihnya yang baru usai menjalin hubungan dengan Diego Luna pada 2017 lalu dan sempat dekat dengan sutradara Darren Aronofsky pada awal tahun ini.

Diberitakan People, sebelum dengan Diego Luna, model yang juga pernah bermain sejumlah film itu juga pernah mengencani aktor Bradley Cooper selama dua tahun sebelum kandas di musim semi 2015.

 

Check Also

Ada Untung dan Rugi Imbas Krisis Turki

Jakarta, Findonews.com – Jatuhnya ekonomi Turki beberapa hari belakangan memberikan imbas bagi pasar global, meski pelaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *