Thursday, 14 December 2017
Home / Berita Utama / Ricciardo Yakin Kvyat Akan Kembali Balap Di Formula 1

Ricciardo Yakin Kvyat Akan Kembali Balap Di Formula 1

Foto : Inet

Findonews.com – Mantan Rekan Daniil Kvyat, Daniel Ricciardi beranggapan jika Kvyat akan kembali ke ajang balap Formula 1. Kvyat yang didepak dari kursi balap Toro Rosso dan dari program red bull kini berstatus bebas, ia kini digosipkan dengan Tim Williams dan juga beberapa ajang balap Mobil lainya.

Toro Rosso yang mendepaknya dan menggantikan posisi Kvyat dengan Brendon Harrtley kini sedang diberjuang dengan mesin Honda yang akan dipakai untuk musim depan.

Saat ditanya soal mantan rekan satu timnya tersebut, Ricciardo yakin Kvyat akan menjadi lebih kuat lagi, karena ia pembalap muda yang sangat berbakat.

“Saya pikir jika Daniil melewatkan satu musim, itu akan membuatnya semakin baik. Dia secara alami adalah pembalap berbekat. Saya cukup mengenalnya karena ia pernah satu tim bersama saya. Ia mampu mengemudikan kendaraan dengan sangat cepat,” ujar Ricciardo, menyadur dari Sportsmole, Minggu (3/12/2017).

“Kvyat masih sangat muda dan saya rasa ia masih memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya membalap di F1. Ia hanya membutuhkan istirahat. Dalam hal ini, saya yakin bahwa dengan hengkangnya Kvyat dari Red Bull, hal tersebut akan membuatnya semakin baik,” tutup pria kebangsaan Australia tersebut.

Check Also

Kalah Banding Di PT, Dan Korbkankan Partai, Elit PKS Harus Mengundurkan Diri

Findonews.com – Pukulan telak kembali mendera partai dakwah. Tiga hari setelah manuver Fraksi PKS untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *