Tuesday, 26 September 2017
Home / Berita Utama / Reza Rahadian: Risiko Besar Tapi Membahagiakan “My Stupid Boss”

Reza Rahadian: Risiko Besar Tapi Membahagiakan “My Stupid Boss”

www.harianaceh.co.id_2016-03-29_15-14-28

 

Findonews, Jakarta – Keputusan Reza Rahardian bermain dalam film My Stupid Boss, sebenarnya sangat berisiko bagi kariernya sebagai aktor.

“My Stupid Boss itu ada istilahnya, kalau di dunia keaktoran itu, ini risiko terbesar bagi aktor,” katanya Jumat (20/5/2016) sore.

Reza menjelaskan, dalam film garapan sutradara Upi itu, Reza memerankan karakter Bossman yang secara karakter serta penampilan sangat berbeda dari peran yang ia mainkan sebelumnya.

Apalagi ia kembali beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, tetapi bukan sebagai pasangan suami istri seperti dalam Habibie & Ainun.

“Tiba-tiba kami main sesuatu yang totally beda banget dari sebelumnya. Itu justru bisa menghancurkan. Karena ekspektasi orang, ‘kenapa harus kayak gini sih. Mereka itukan pasangan cinta’,” katanya.

Dengan segala risiko yang dihadapi Reza dan Bunga tetap mengambil peran tersebut. Reza beralasan ia memang ingin keluar dari citra peran terdahulu yang sudah sangat melekat padanya.

Seperti yang dilansir oleh kompas, Ia merasa, sekarang waktu yang tepat untuk memberikan tontonan yang berbeda buat penonton yang selama ini menikmati film-filmnya.

“Aku bilang kalau kita main di sini gagal, pertaruhannya adalah orang akan bilang ‘see, mereka hanya cocok jadi Habibie dan Ainun’. Tapi kalau berhasil keluar dari itu dan kita bisa bangun chemistry yang baru, berarti kita bisa memberikan tontonan yang segar buat penonton’,” kata Reza.

Lalu ternyata setelah menjalani proses shooting, Reza pun menobatkan karakter bossman sebagai karakter yang paling membuatnya bahagia.

Udah langsung ini harus gue ambil, kalau enggak gue rugi. Ini karakternya beda banget. Dan punya wadah untuk bereksplorasi dari karakter ini. Ada beberapa karakter yang kalau diapa-apain jatuhnya maksa. Tapi Bossman bisa bebas dimacem-macemin. I’m very happy. Justru ini karakter gue terbahagia sih. Shooting-nya juga gue happy,” ucapnya.

Check Also

Paripurna Setuju Kerja Pansus KPK Diperpanjang

Jakarta – Sejumlah fraksi melancarkan aksi walk out (WO) dalam sidang paripurna terkait hasil temuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *