Saturday, 21 July 2018
Home / Berita Utama / Resmi : Stefan De Virj dan Kwadwo Asamoah Berseragam Inter

Resmi : Stefan De Virj dan Kwadwo Asamoah Berseragam Inter

Foto : B/R Football

MILAN – Inter Milan sangat aktif pada bursa musim panas ini. Hal tersebut terbukti dengan datangnya dua pemain baru berseragam Inter. Nerazzurri – telah meresmikan dua pemain tersebut, Stefan De Virj dari Lazio dan Kwadwo Asamoah dari Juventus.

Dua pemain tersebut didapat Inter secara cuma – cuma atau bebas transfer, karena baik De Virj maupun Asamoah tidak memperpanjang kontrak kerja samanya dengan tim mereka sebelumnya, berdasarkan apa yang dilaporkan situs resmi Liga Italia.

Kedua pemain tersebut di datangkan karena Inter ingin menambahkan kekuatannya untuk menghadapi musim 2018-2019. Ditambah, Inter akan kembali mencoba peruntungannya di Liga Champions musim depan yang tentunya membutuhkan pemain – pemain hebat yang diharapkan dapat membantu meraih gelar juara.

Sebenarnya Asamoah telah menandatangani kontrak dengan Inter sejak 17 Mei 2018. Akan tetapi, ia baru secara resmi di perkenalkan sebagai pemain inter bersamaan dengan datangnya De Virj. Asamoah jarang mendapatkan kesempatan bermain pada saat di Juventus, hal tersebut menjadi salah satu faktor hengkangnya ia dari Juventus dan berlabuh ke Inter Milan.

Tetapi, durasi kontrak yang di tanda tangani dua pemain tersebut berbeda. Asamoah akan menjalin kerja sama tim dengan anak-anak asuhan Luciano Spalletti tersebut hingga 2021. Sementara De Virj, akan membela Inter hingga 2023.

Check Also

Rakyat Papua Tidak Bangga Jadi Indonesia di Era Jokowi

Jakarta – IRONIS! Memang, judul ini sedikit keras, sekeras kepala batunya orang Papua dan sekasar-kasarnya orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *