Monday, 15 October 2018
Home / Berita Utama / Resmi : Daniil Kvyat Kembali Gabung Toro Rosso Untuk Musim 2019

Resmi : Daniil Kvyat Kembali Gabung Toro Rosso Untuk Musim 2019

Foto : Internet

Findonews.com – Pembalap Asal Rusia Daniil Kvyat resmi kembali bergabung bersama Toro Rosso untuk musim depan. Kvyat yang musim ini berada dalam skuat Scuderia Ferrari sebagai Pembalap Pengembang dan Simulator, akan mengganti kursi balap yang ditinggalkan Pierre Gasly, yang promosi ke tim utama Red Bull pada musim depan.

Kvyat memang menjadi salah satu Favorite pemabalap pengganti Gasly untuk musim depan dengan rumor yang sudah banyak diperbincangkan banyak orang. Kvyat yang pada tahun lalu di depak dari skuat Red Bull kini kembali dengan misi membalas kegagalan pada musim sebelumnya bersama Red Bull Racing dan juga Toro Rosso.

Kvyat pun mengucapkan terima kasih kepada Red Bull dan Toro Rosso atas kepercayaan mereka untuk kembali memakai jasanya.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Red Bull dan Toro Rosso atas kesempatan untuk kembali membalap di Formula 1. Saya sangat senang bisa kembali ke tim yang sudah sangat saya kenali,” ungkap pembalap berumur 24 tahun itu.

Bagi Kvyat berada di Toro Rosso seperti berada di rumah sendiri, karena Toro Rosso adalah tim pertamanya saat datang ke Formula 1 pada debut pertamanya tahun 2014 “Toro Rosso selalu membuat saya seperti di rumah sendiri, dan saya yakin perasaan ini akan tetap sama di musim depan.”

Tak lupa Kvyat mengucapkan terimakasih atas Ferrari juga yang sudah mempercayakan dirinya sebagai pembalap pengembang mereka, sehingga ia masih bisa berada di dunia F1 musim ini “Saya juga ingin berterima kasih kepada Ferrari yang telah percaya dengan kemampuan saya. Sebagai pembalap pengembang mereka, peran ini memungkinkan saya untuk tetap berhubungan dengan dunia F1.”

“Meski tugas saya kebanyakan berbasis simulator, saya tetap belajar banyak, dan kini saya merasa lebih kuat dan siap dibanding saat meninggalkan Toro Rosso.”

Check Also

Trump Sebut Putin Mungkin Terlibat Pembunuhan

Jakarta, Findonews.com – Presiden Donald Trump mengatakan bahwa Presiden Rusia, Vladimir Putin, mungkin terlibat dalam sejumlah kasus pembunuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *