Thursday, 20 September 2018
Home / Olahraga / Ramos Anggap Messi Menekan Wasit di Laga Barcelona vs Madrid

Ramos Anggap Messi Menekan Wasit di Laga Barcelona vs Madrid

Jakarta, Findonews.com – Pertandingan El Clasico kedua di La Liga musim ini diwarnai beragam kontroversi, salah satunya Sergio Ramos yang menganggap Lionel Messi mengintervensi wasit ketika laga antara Barcelona dan Real Madrid memasuki waktu turun minum.

Setelah skor 1-1 di babak pertama dan kartu merah keluar dari saku Alejandro Hernandez untuk Sergi Roberto, para pemain dari kedua kesebelasan menuju ruang ganti masing-masing.

Di masa istirahat tersebut Ramos mengaku melihat Messi bersama wasit yang mengeluarkan delapan kartu kuning serta satu kartu merah di laga El Clasico.

“Messi menekan wasit di lorong stadion pada saat jeda. Saya tidak tahu apakah di sana ada kamera dan saya tidak tahu apakah dia akan membuat keputusan lain di babak kedua.”

“Bagaimanapun juga, penting untuk meninggalkan beberapa hal di lapangan, Anda harus memberi hormat,” ujar Ramos seperti dikutip dari Marca.

Selain melihat aksi Messi di lorong menuju ruang ganti, terdapat pula keributan antara Gerard Pique dan Nacho Fernandez.

Kejadian yang dipicu bisikan Pique dan memancing emosi Nacho itu kemudian ditengahi oleh Ramos sehingga perselisihan tidak memuncak.

Ramos mendapat kartu kuning dalam laga El Clasico setelah terlibat adu argumen hingga menjurus adu fisik dengan Luis Suarez di menit ke-44.

Messi juga mendapat kartu kuning setelah insiden Ramos dengan Suarez karena melakukan tekel kepada Ramos.

Beberapa kontroversi lain yang terjadi dalam pertandingan yang berlangsung Senin (7/5) dini hari waktu Indonesia barat itu adalah tendangan Gareth Bale kepada Samuel Umtiti yang lepas dari pantauan wasit.

Aksi Luis Suarez mengambil kaki Casemiro sebelum gol Messi juga masuk dalam daftar kontroversi laga serta ganjalan Jordi Alba kepada Marcelo yang diabaikan wasit.

 

Check Also

Hasil Lengkap Liga Champions Grup E Hingga Grup H Dini Hari Tadi

Jakarta, Findonews.com – Lanjutan matchday pertama Liga Champions telah berlangsung dini hari tadi, Kamis (20/9). Laga-laga yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *