Wednesday, 13 December 2017
Home / Berita Utama / Pilih Mana, Iphone X atau Iphone 8 ?

Pilih Mana, Iphone X atau Iphone 8 ?

foto : Inet

Seperti biasa, antusiasme pecinta Apple tak dapat dibendung tiap kali perusahaan besutan Steve Jobs ini meluncurkan seri terbaru. Belum lama ini, Apple mengumumkan soal peluncuran seri iPhone 8 dan 8 Plus serta seri premium iPhone X. Bagi yang berminat dan tidak ingin antre panjang, pre order pun sudah bisa dilakukan sejak 15 September lalu di Apple Store.

Jika Kamu disuruh untuk memilih antara iPhone X dan Iphone 8, Manakah yang akan anda pilih ?

Namun, sejak beberapa hari lalu, baru Inggris dan Singapura yang akan mendapat jatah iPhone 8, disusul negara-negara lainnya, seperti Australia, Kanada, Hong Kong, dan Selandia Baru.

Banyak pihak pula membandingkan fitur dan keunggulan masing-masing seri ini. Mungkin kamu juga bertanya-tanya, Kenapa harus mengeluarkan minimal 1000 dolar untuk memiliki iPhone X ketika iPhone 8 saja sudah menawarkan fitur serupa dengan harga sedikit lebih murah?

Yang Paling menonjol dari iPhone X ialah dibekali dengan desain baru dan lain dari lini produk sebelumnya. Tipe ini memiliki layar OLED Super Retina HD Display, nyaris tanpa bezel, tanpa tombol Home, berukuran jumbo 5,8 inci, HDR Display dan terdapat Portrait Mode baru.

Ada tiga tombol fisik di iPhone X. Dua di antaranya adalah tombol pengaturan volume serta on/off yang ada di tepi kanan bodi, dan satu lagi berupa tombol khusus pemanggil Siri yang ada di tepi kiri bodi.

Seri teranyar iPhone 8 dan 8 Plus memang menawarkan empat skema harga. Di Singapura, iPhone 8 dengan kapasitas 64 GB dibanderol dengan harga 1.148 dolar Singapura dan kapasitas 128 GB seharga 1.388 dolar Singapura. Sementara iPhone 8 Plus dibanderol 1.308 dolar Singapura (64 GB) dan iPhone 8 Plus seharga 1.548 dolar Singapura (128 GB).Sementara Harga iPhone X adalah 999 dollar AS atau Rp 13 juta (64 GB) atau 1.149 dollar AS atau Rp 15,1 juta (256 GB).

Untuk bisa memiliki seri iPhone terbaru itu, paling tidak pembeli harus merogoh kocek minimal dua digit. Hmm bagaimana ? minatkah kalian untuk membeli iPhone seri terbaru ?

 

Check Also

Suara-Suara Dunia Maya

  Oleh : Endy Kurniawan (Konsultan Media, Penulis Buku dan Pengamat Politik & Dunia Digital …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *