Friday, 19 October 2018
Home / Berita Utama / Pengakuan Obama Ketika Diusir dari Disneyland

Pengakuan Obama Ketika Diusir dari Disneyland

Jakarta, Findonews.com – Regulasi ketat Taman Hiburan Disneyland tak luput bagi seluruh pengunjung, begitu pula dengan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Pada akhir pekan lalu ketika berbicara di depan massa pendukung Partai Demokrat di Anaheim, California, Obama menceritakan salah satu kisah mudanya yang tak pernah ia lupakan.

Ia mengaku pernah diusir dari taman hiburan keluarga yang dikelola oleh Walt Disney itu.

Saat itu Obama masih duduk di bangku kuliah. Ia mengunjungi Disneyland untuk menyaksikan konser musik Kool and the Gang.

“Setelah konser, kami masih bisa bermain-main di taman bermain, jadi kami memutuskan untuk menaiki gondola. Saya malu mengatakannya, namun saat itu kami merokok di dalam gondola,” ungkapnya di atas podium, seperti yang dikutip dari Travel and Leisure pada Rabu (12/9).

Tak lama setelah Obama dan teman-temannya meninggalkan arena gondola, dua petugas kepolisian Disneyland menghalangi jalan mereka.

“Kedua petugas kepolisian tersebut mengantar kami keluar Disneyland,” katanya.

Robert Iger, Pejabat Eksekutif Tertinggi Disney menjawab pengakuan tersebut melalui akun sosial medianya.

Robert menyatakan bahwa Obama akan disambut dengan baik di Disneyland selama ia tidak melanggar peraturan yang tertera.

Tentunya hal tersebut tak akan terjadi lagi di kemudian hari, melihat klarifikasi Obama yang mengaku telah meninggalkan kegiatan merokok dan memilih gaya hidup sehat setelah dirinya mulai berkeluarga.

Check Also

Anies ke Djarot soal Kelamaan Jomblo: Berkaca Dulu

Jakarta, Findonews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons Djarot Saiful Hidayat terkait posisi kosong Wakil Gubernur DKI usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *