Thursday, 14 December 2017
Home / Berita Utama / Penampakan Logo baru F1 Yang Menuai Banyak Protes Para Penggila Ajang Jet Darat

Penampakan Logo baru F1 Yang Menuai Banyak Protes Para Penggila Ajang Jet Darat

Foto : Inet

Findonews.com – Formula 1 resmi memperkenalkan logo baru untuk menggantikan logo yang telah lama dipakai selama 23 tahun. Logo yang dinilai minimalis dan terlihat lebih elegan itu nyatanya menimbulkan banyak protes para fans ajang balap mobil jet darat tersebut. Banyak yang menilai jika logo yang baru terlihat aneh dan bukan terlihat seperti iconic F1.

Namun menurut Sean Bratches (Bos komersial F1) beralasan bahwa logo lama tidak cocok lagi sebagai merchandise ataupun untuk pemakaian diera digital masa kini.

“Anda tidak bisa menyulam pola di sisi kanan logo lama,” jelas Bratches. “Sejumlah merek, akhir-akhir ini, berusaha menyederhanakan logo mereka untuk era digital. Dikutip dari Motorsport.com

“Lihat saja Starbucks, atau Coca Cola, yang mengubah sebagian dari logo mereka. Kami merasa bahwa kami harus melakukan langkah yang lebih jauh untuk menyongsong masa depan.” Lanjutnya.

Lewsi Hamilton dan Sebastian Vettel pun sependapat jika mereka lebih suka dengan logo F1 lama yang terlihat menggambarkan ajang balap Formula 1, namun menurut kedunya ini akan bmenjadi hal biasa seiring berjalanya waktu.

“Saya pikir logo yang kita miliki selama ini adalah logo yang ikonis,” ucap Hamilton. “Bayangkan jika Ferrari mengganti logo mereka, atau Mercedes,Tapi mungkin lama-lama kita akan terbiasa.”

Begitupun dengan Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, ia juga berpendapat singkat dan setuju dengan pendapat rivalnya soal logo baru Formula 1. “Saya lebih suka [logo] yang lama.” Ucap Vettel.

 

Check Also

Kalah Banding Di PT, Dan Korbkankan Partai, Elit PKS Harus Mengundurkan Diri

Findonews.com – Pukulan telak kembali mendera partai dakwah. Tiga hari setelah manuver Fraksi PKS untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *