Saturday, 21 July 2018
Home / Berita Utama / Resmi : Mohamed Salah Perpanjang Kontrak 5 Tahun di Liverpool

Resmi : Mohamed Salah Perpanjang Kontrak 5 Tahun di Liverpool

Foto : liverpoolfc.com

LIVERPOOL – Bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah resmi perpanjang kontraknya bersama Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Salah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya menetap di Anfield hingga 2023.

Salah mendapatkan banyak respon positif baik dari fans maupun rekan satu tim nya karena debutnya yang bisa dikatakan luar biasa bersama liverpool di awal musim lalu. Kontraknya yang sebelumnya habis pada juli tahun ini pun akhirnya di perpanjang hingga 2023 karena hal tersebut.

Jurgen Klopp pun senang Salah memperpanjang kontraknya untuk lima tahun ke depan. Hal itu disebabkan karena Salah layak untuk menjadi pilihan utama berkat penampilan ciamiknya pada musim lalu. Ia telah diberi kesempatan untuk tampil dalam 52 laga di semua kompetisi dan mampu mengemas 44 gol dari laga-laga tersebut. Karena penampilannya tersebut, Salah pun mendapatkan banyak penghargaan.

“Saya pikir berita ini dapat dilihat sebagai menghargai seseorang yang tampil dan berkontribusi besar untuk tim dan klub pada musim lalu. Ini menunjukkan dua hal yang sangat jelas. Keyakinannya pada Liverpool dan kepercayaan kami kepadanya,” ungkap Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Senin (2/7/2018).

“Kami ingin talenta kelas dunia dan melihat mereka tampil di Anfield di mana mereka dapat memenuhi semua impian dan ambisi profesional mereka. Kami bekerja keras bersama untuk mencapai ini,” tambahnya.

“Ketika seseorang seperti Mo Salah berkomitmen dan mengatakan tempat ini adalah rumah saya sekarang. Itu ungkapan yang tegas,” pungkasnya.

Check Also

Rakyat Papua Tidak Bangga Jadi Indonesia di Era Jokowi

Jakarta – IRONIS! Memang, judul ini sedikit keras, sekeras kepala batunya orang Papua dan sekasar-kasarnya orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *