Wednesday, 14 November 2018
Home / Berita Utama / NICKY HAYDEN MENINGGAL DUNIA

NICKY HAYDEN MENINGGAL DUNIA

Foto : Internet

Juara dunia MotoGP 2006 dan pembalap World Superbike, Nicky Hayden, meninggal dunia. Ia mengalami kecelakaan saat bersepeda di Italia.

Pembalap berusia 35 tahun itu ditabrak mobil saat sedang bersepeda bersama teman-temannya di Rimini, Italia pada Rabu (17/5) pekan lalu. Hayden lalu dilarikan ke rumah sakit lokal dengan cedera kepala parah dan trauma dada.

Ia lalu dipindahkan ke Unit Perawatan Intensif di Rumah Sakit Maurizio Bufalini di Cesena. Dokter mengonfirmasikan, bahwa Hayden mengalami kerusakan serius pada otak akibat dari kecelakaan tersebut.

Hayden meninggal dunia pada Senin (22/5), pukul 19:09 waktu setempat di Rumah Sakit Maurizio Bufalini. Ia didampingi tunangannya, Jackie Marin ibunda Rose dan kakak laki-laki Tommy.

Kepergian Hayden juga meninggalkan ayah Earl adik laki-laki Roger Lee, serta kakak dan adik perempuan Jenny dan Kathleen.

Dalam sebuah obituari yang dirilis keluarga Hayden, Sabtu (27/7), pembalap berusia 35 tahun itu akan dimakamkan di Gereja Katedral Saint Stephen di kota kelahirannya Owensboro, Kentucky.

Upacara pemakaman akan berlangsung pada Senin (29/5) pekan depan, pukul 12:00 siang waktu setempat – atau Selasa (30/5) dini hari, pukul 12:00 WIB.

Check Also

Lagi, Stefan Bradl Akan Gantikan Crutchlow Di GP Valencia

Findonews.com – Stefan Bradl dipastikan akan kembali menggantikan peran Cal Crutchlow pada seri pamungkas MotoGP. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *