Home / Berita Utama / Neymar Diklaim Gabung Real Madrid Sebelum Piala Dunia 2018

Neymar Diklaim Gabung Real Madrid Sebelum Piala Dunia 2018

Jakarta, Findonews.com – Penyerang asal Brasil, Neymar, diklaim akan bergabung dengan Real Madrid sebelum Piala Dunia 2018 dan kembali menciptakan rekor transfer.

Kepindahan Neymar ke Madrid semakin santer diberitakan media-media Spanyol. Bahkan salah satu pengamat sepak bola Spanyol, Eduardo Inda, mengklaim kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu akan segera terjadi.

Inda mengklaim Madrid akan mengumumkan kepindahan Neymar sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung. Pihak Los Blancos dikabarkan siap mengeluarkan uang transfer hingga €270 juta atau setara Rp4,5 triliun untuk memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain.

“Saya mengharapkan kejutan Neymar akan bermain di Real Madrid musim depan. Pemain asal Brasil itu bisa menjadi pemain Real Madrid sebelum Piala Dunia,” ujar Inda dikutip dari Daily Express.

Nilai transfer €270 juta yang diklaim Inda akan membuat Neymar mengalahkan rekor transfernya sendiri. Tahun lalu Neymar menciptakan rekor transfer ketika dibeli PSG dari Barcelona dengan transfer €222 juta.

Keyakinan Neymar akan bergabung dengan Madrid juga diungkapkan Paul Breitner. Mantan pemain Madrid era 1974-1977 itu mengatakan Neymar akan menjadi pemain andalan pelatih Zinedine Zidane musim depan.

“Neymar akan jadi pemain penting Real Madrid musim depan,” ujar Breitner dikutip dari Marca.

Neymar masih memiliki kontrak dengan PSG hingga 2022. Tapi, mantan pemain Santos itu dikabarkan tidak betah di Paris. Neymar sempat berseteru dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, dan mendapat cemoohan dari pendukung PSG.

Neymar kini sudah kembali bergabung dengan skuat PSG setelah absen sejak Februari 2018 karena cedera tulang metatarsal di kaki kanan saat melawan Olympique Marseille. Neymar kemudian menjalani operasi di Belo Horizonte, Brasil.

Jika Neymar benar-benar bergabung dengan Madrid maka penyerang 26 tahun itu akan menjadi lawan Barcelona, klub yang diperkuatnya sepanjang 2013 hingga 2017.

 

Check Also

Calo Tiket KRL Berkeliaran, Harga Dipatok Rp5.000

Jakarta, Findonews.com – Antrean panjang pembelian tiket KRL Commuter Line hari ini menjadi ‘drama’ untuk sebagian penumpang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *