Wednesday, 19 December 2018
Home / Berita Utama / Nazaruddin Mengulang ‘Nyanyian’, Fahri Hamzah : Dia Panik Karena Persekongkolan Mulai Terbongkar

Nazaruddin Mengulang ‘Nyanyian’, Fahri Hamzah : Dia Panik Karena Persekongkolan Mulai Terbongkar

Foto : Fahri Hamzah News / Telegram Channel

Findonews.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyerang balik M. Nazaruddin, terdakwa kasus korupsi yang menyebut nama dirinya terlibat kasus kasus korupsi. “Saya sudah mendengar dari rekaman. Kalimat yang paling banyak dia (Nazaruddin) katakan, adalah kita serahkan kepada KPK. Disitulah terlihat bahwa persekongkolan Nazarudin dengan KPK sangat mendalam,” terang Fahri.

Seperti diberitakan, M. Nazaruddin tiba-tiba bicara soal Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Tanpa ditanya, Nazaruddin mengklaim punya bukti keterlibatan Fahri Hamzah dalam suatu perkara korupsi. “Saya akan buktikan, kalau memang dia bersih dengan bukti yang saya ajukan, insyaallah dengan bukti yang saya serahkan cukup membuat Fahri tersangka,” kata Nazaruddin kepada wartawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Fahri Hamzah menegaskan bahwa yang disampaikan Nazaruddin itu lahir dari kekecewaannya. “Ada dua hal yang bikin dia kecewa, pertama asimilasinya yang tertunda karena bocornya dokumen KPK yang menjamin yang bersangkutan tidak mempunyai kasus. Kedua, bocornya kembali dokumen pansus angket yang sekarang telah menjadi lampiran laporan angket tentang ratusan kasus Nazaruddin yang disimpan KPK,” urai Fahri.

Fahri Hamzah bahkan menyebut ‘nyanyian’ Nazaruddin adalah problem bagi stabilitas keamanan nasional yang serius. “Semua peristiwa hukum belakangan ini, terutama penyebutan nama-nama besar termasuk pak SBY dan keluarganya, nampaknya hasil dari satu persekongkolan yang luar biasa yang menghilangkan substansi. Inilah yang harus kita cermati. Dan saya akan terus memantau kasus ini untuk menuntaskan penanganan kasus persekongkolan yang telah merusak nama baik dan keamanan bangsa,” janji Fahri.

Check Also

Jose Mourinho Resmi Dipecat Manchester United

Jakarta, findonews.com – Manchester United, salah satu klub raksasa liga primer inggris resmi mengakhiri kerjasama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *