Sunday, 19 November 2017
Home / Berita Utama / Monster Yamaha Tech 3 Kembali Tunjuk Michael van der Mark Untuk Gantikan Folger Pada GP Valencia

Monster Yamaha Tech 3 Kembali Tunjuk Michael van der Mark Untuk Gantikan Folger Pada GP Valencia

Foto : Inet

Findonews.com – Micahel van der Mark kembali ditunjuk oleh Tim Yamaha Tech 3 untuk menggantikan Jonas Folger pada seri Valencia. Folger yang masih kurang fit akibat terkena vpenyakit virus pada seri sebelumnya. Van der mark akan menggeber YZR-M1 untuk kali kedua setelah sebelumnya ia mengendarai M1 pada GP Malaysia yang merupakan debutnya pada MotoGP.

Pada Seri Malaysia pekan lalu, Van der mark tampil tidak begitu impresif, ia hanya mampu finish diurutan ke-16 pada race yang berlangsung dalam keadaan kondisi basah akibat turun hujan. Pihak Tech 3 yang mengkonfirmasi bahwa Rider andalan mereka asal Jerman tersebut masih belum dalam keadaan yang fit untuk melakoni balapan pada seri pamungkas pekan ini di Valencia.

Untuk mengisi bangku kosong yang ditinggalkan Folger akibat kurang fit, Bos Tech 3 Herve Poncharal mempercayai Van Der Mark untuk menunggangi M1 pada GP Valencia.

“Sayang sekali Jonas masih sakit, tapi saya sangat terhormat Ia (Herve Poncharal, bos Tech 3) kembali meminta saya kembali untuk menggantikannya. Dan sepertinya, saya cukup mengesankan di Sepang.

Mendengar berita tersebut Van Der Mark sangat senang untuk balapan diakhir pekan nanti dan sangat menantikannya “Senang sekali bisa kembali bisa mengikuti balapan MotoGP di Valencia akhir pekan depan, Saya sangat menantikan akhir pekan di Valencia. Saat ini setidaknya saya tahu sedikit tentang motor, dan bagi saya hal terpenting adalah kami akan memiliki kondisi cuaca normal di Valencia, jadi saya dapat meningkatkan diri saya pada setiap sesi”.

Van Der Mark berharap ia dapat meraih hasil lebih baik dari sebelumnya (GP Sepang Malaysia) dan membuat tim senang akan hasilnya tersebut.

Pembalap Belanda yang mempunyai darah indonesia ini telah usai dalam menyelesaikan tugasnya dikejuaraan World Superbike akhir pekan kemarin di Qatar. Ia mampu finish keempat pada balapan kedua yang digelar Sabtu [04/11] dan menempati posisi enam pada klasemen akhir World Superbike.

Check Also

Marquez Kuasai Tes Hari Ke-2 Valencia

Findonews.com – Hari kedua tes di Sirkuit Ricardo Tormo menjadi milik Juara Dunia 2017 Marc …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *