Tuesday, 25 September 2018
Home / Hiburan / Mel Gibson Tidak Didakwa Terkait Tuduhan Fotografer

Mel Gibson Tidak Didakwa Terkait Tuduhan Fotografer

EXCLUSIVE. Coleman-Rayner. Los Angeles, CA, USA 16th August 2013. Australian actor Mel Gibson shows off his buff arms and thinning hair while leaving a Los Angeles gym wearing a San Diego tank top today.  CREDIT MUST READ: Coleman-Rayner. email: glen@coleman-rayner.com cell: 1 323 545 7584 web: www.coleman-rayner.com

Bintang film dan sutradara pemenang Oscar, Mel Gibson, tidak akan didakwa terkait tuduhan mendorong dan mengumpat seorang juru foto perempuan di Sydney, Australia.

“Pada tahap ini, berdasarkan bukti yang dikumpulkan, tidak ada tindakan resmi yang akan diambil,” seperti dinyatakan Kepolisian New South Wales.

Juru foto Kristi Miller mengadukan Gibson ke polisi dalam insiden di sebuah bioksop pada tanggal 23 Agustus dengan mengatakan dia menduga Gibson akan memukulnya.

Pengacara dari bintang, sutradara dan produser film itu di Sydney, Christopher Murphy, mengatakan mendapat informasi tentang keputusan polisi itu, Kamis 3 September.

Sementara agennya, Rogers and Cowan, mengatakan Gibson merasa puas dengan keputusan tersebut.

“Dia merasa puas bahwa polisi, setelah berbicara dengan para saksi dan melihat rekaman kamera pengawas seta bukti lain, menemukan tidak ada landasan untuk pengaduan.”

Ditambahkan bahwa Gibson sejak awal membantah tuduhan itu. Sutradara film Braveheart ini saat ini sedang berada di Australia untuk mengambil gambar bagi film drama Perang Dunia II, berjudul Hacksaw Ridge.

Check Also

Empat Permintaan Maaf ‘Palsu’ Kanye West

Jakarta, Findonews.com – Kanye West terkenal bukan hanya karena musik dan sebagai desainer mode, namun juga tingkahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *