Saturday, 24 February 2018
Home / Berita Utama / Max Verstappen : Red Bull Bisa Juarai F1 Jika Gunakan Mesin Mercedes

Max Verstappen : Red Bull Bisa Juarai F1 Jika Gunakan Mesin Mercedes

Albert Park, Melbourne, Australia.Thursday 23 March 2017. Max Verstappen, Red Bull. World Copyright : Andrew Hone/LAT Images Ref : Digital Image_ONZ0177

Findonews.com – Max Verstappen yakin Red Bull akan lebih mudah juara di Formula 1 jika saja timnya memakai mesin Mercedes. Pembalap asal Belanda tersebut beranggapan jika tim nya memakai mesin Mercedes, Red Bull tidak akan terkejar dari tim lain.

Red Bull selama ini menggunakan mesin Renault dan memperoleh empat title F1 yang diraih berturut-turut bersama Sebastian Vettel, namun sejak era V6 turbo-hibrida pada tahun 2014, Red Bull kalah saing dengan Mercedes dan juga Ferrari.

Red Bull memliki sasis yang sangat baik menurut Verstappen, hanya tinggal menunggu peningkatkan performa mesin yang menurutnya (Verstappen) kurang dari cukup.

Dikutip dari Motorsport.com, Verstappen menegaskan jika mesin yang saat ini mereka pakai masih kurang stabil dibandikan dengan dua rival mereka, Mercedes dan Ferrari.

“Mesin kami masih kurang stabil jika dibandingkan dengan Mercedes dan Ferrari. Tapi itu juga disebabkan oleh sejumlah hal. Karena jika tidak, mereka seharusnya sudah menemukan solusinya sejak lama.” Dikutip dari Motorsport.com

Verstappen menjadi pembalap Red Bull pada tahun 2016 menggantikan Daniil Kvyat yang diturunkan ke tim Satelit Red Bull yaitu Toro Rosso, Pada Penampilan perdananya, Verstappen langsung mampu memenangi balapan perdananya bersama Red Bull di Catalunya, Spanyol.

Check Also

Fahri Minta Presiden Jokowi Teken UU MD3

Findonews.com, JAKARTA – Wakil ketua DPR Fahri Hamzah menegaskan,  revisi UU No 17/2014 tentang MPR, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *