Thursday, 14 December 2017
Home / Berita Utama / Marquez Kuasai Tes Hari Ke-2 Valencia

Marquez Kuasai Tes Hari Ke-2 Valencia

Foto : Inet

Findonews.com – Hari kedua tes di Sirkuit Ricardo Tormo menjadi milik Juara Dunia 2017 Marc Marquez, Rabu (15/11), Marquez memimpin dengan catatan waktu 1 menit 30,033 detik. Ia memimpin tes hari kedua hingga tes usai.

Di posisi kedua ditempati oleh Dani Pedrosa dengan catatan waktu yang lebih lambat 0,403 detik dari Marquez. Di tempat kedua ditempati oleh pembalap Yamaha tech 3, Johan Zarco, ia merasa lebih baik dari sebelumnya karena memakai sasis M1 2017. Jorge Lorenzo berada diposisi keempat. Vinales berada pada posisi kelima, disusul oleh Cal Crutclow diposisi keenam dan Rossi diposisi ketujuh.

Rider baru Pramac Racing, Jack Miller, kembali meraih hasil positif di atas Desmosedici GP 17 dan menempati posisi kedelapan. Ia sempat terjatuh pada awal sesi, karena ban yang masih belum panas dan setelah menempuh tiga lap. Duo Suzuki yang absen pada hari pertama, kali ini hadir pada hari kedua dan menempati posisi kesembilan (Iannone) dan 14 (Alex Rins).

Kemudian, rookie Franco Morbidelli dan Takaaki Nakagami terlempar keluar dari 15 besar. Keduanya lebih lambat hampir dua detik, dengan Xavier Simeon di posisi ke-20.

Dua pembalap tercatat tidak menjalani tes Valencia, yakni Karel Abraham dan Alvaro Bautista. Keduanya memilih absen karena merasakan sakit setelah terjatuh pada hari pertama, sedangkan kecelakaan saat hari kedua dialami Scott Redding, Tito Rabat, Pol Espargaro dan Morbidelli.

Tes pramusim MotoGP berikutnya akan dihelat di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 28-30 Januari 2018.

Check Also

Kalah Banding Di PT, Dan Korbkankan Partai, Elit PKS Harus Mengundurkan Diri

Findonews.com – Pukulan telak kembali mendera partai dakwah. Tiga hari setelah manuver Fraksi PKS untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *