Tuesday, 23 October 2018
Home / Olahraga / Madrid Panggil Pulang Morata ?

Madrid Panggil Pulang Morata ?

source : internet
source : internet

MADRID, Findonews.com – Penampilan Alvaro Morata di Juventus sepanjang musim 2014/15 terhitung luar biasa. Fakta ini pun menimbulkan spekulasi, Real Madrid akan membawa pulang Morata pada bursa transfer musim panas 2015 mendatang.

Morata menjadi salah satu aktor utama kesuksesan Juve lolos ke final Liga Champions musim ini. Salah satu kontribusi terbesarnya adalah ketika membobol gawang Madrid sebanyak dua kali dalam dua leg di babak semifinal.

Performa striker 22 tahun tersebut di partai final sebenarnya juga patut diacungi jempol. Morata sempat mencetak gol penyeimbang di menit 55. Sayang, pada akhirnya, Juve tetap kalah dari Barcelona dengan skor 1-3.

Catatan-catatan ini membuat manajemen Madrid berpikir untuk memulangkan Morata. Saat dibeli Juve di bursa transfer musim panas lalu, memang ada klausul buy back.

Di klausul tersebut, Los Blancos diizinkan untuk membeli kembali Morata yang sudah meneken kontrak lima tahun bersama Juve. Syaratnya, Madrid menebus Morata dengan harga yang lebih mahal, €30 juta jika dibeli kembali pada musim panas 2015 mendatang atau €35 juta di penghujung musim 2015/16.

Sampai sekarang, Morata belum mau bicara soal masa depannya di Juve. Produk asli akademi Madrid tersebut, seperti dikutip AS, memilih untuk bungkam ketika ditanya para pewarta soal masa depannya usai final Liga Champions.

Check Also

Hasil Lengkap Liga Primer Inggris Matchday ke-9

Jakarta, Findonews.com – Liga Primer Inggris memasuki matchday ke-9 pada musim 2018/19, tinggal menyisakan satu laga yang belum dimainkan. Laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *