Saturday, 15 December 2018
Home / Berita Utama / Lagi, Stefan Bradl Akan Gantikan Crutchlow Di GP Valencia

Lagi, Stefan Bradl Akan Gantikan Crutchlow Di GP Valencia

Foto : Internet

Findonews.com – Stefan Bradl dipastikan akan kembali menggantikan peran Cal Crutchlow pada seri pamungkas MotoGP. LCR Honda mempercayai Bradl untuk kembali menunggangi Motor RC213V milik Crutchlow pada gelaran MotoGP Valencia pekan ini. Cal Crutchlow yang mengalami cedera patah pergelangan kaki kanan saat sesi Free Pratice 2 Philip Island dengan kecepatan tinggi, belum bisa turun menunggangi motornya dan harus menjalani 2 kali operasi berbeda.

Bradl kemudian menjadi pilihan LCR Honda pada MotoGP Malaysia, serta berhasil mengemas.Stefan Bradl mampu finis ke-13 mada MotoGP Malaysia pekan lalu. kini, Bradl mendapatkan kesempatan untuk kali kedua untuk tampil di Valencia.

Secara keseluruhan, Stefan Bradl sudah menjalani 5 seri MotoGP pada musim ini karena mendapatkan jatah wild card bersama Honda. Sebelumnya ia membalap di Sachsenring, Brno, Misano dan Sepang.

Saat ini Crutchlow menempati peringkat ketujuh pada klasemen sementara, namun besar kemungkinan posisi dirinya akan digusur oleh para pesain terdekatnya yaitu, Petrucci, Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo. Bukan hanya itu, absenya Crutchlow pada GP Valencia nanti, memupuskan harapan dirinya sebagai kandidat juara untuk kelas pembalap independent. Kini hanya menyisakan persaingan antara Johan Zarco dan Danilo Petrucci saja dalam perebutan pembalap independent.

Check Also

Fahri Hamzah : Jokowi Harus Hati-Hati Terkait Pengakuan La Nyalla

Foto : findonews.com Jakarta, findonews.com –¬†Pengakuan eks politikus Partai Gerindra yang kini bergabung di Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *