Sunday, 19 November 2017
Home / Berita Utama / Kunjungan Kerja Ke Sabang, Fahri Hamzah Jadi Khotib Jum’at Di Masjid Agung Sabang

Kunjungan Kerja Ke Sabang, Fahri Hamzah Jadi Khotib Jum’at Di Masjid Agung Sabang

Foto : Facebook.com/FahriHamzahPage

Findonews.com – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengunjungi Sapang Pada Jumat, Hari ini. Ia beserta rombongan berkunjung menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) tahun 2017.

Walikota Sabang Nazaruddin pun langsung menyambut hangat Fahri Hamzah setibanya di Sabang. Fahri Hamzah ke Sabang yakni dalam rangka mengisi acara seminar kepemudaan yang diselenggarakan oleh pihak Dinas Olahraga Aceh. Dalam kesempatan ini, Fahri Hamzah mengisi khutbah di Masjid Agung Babussalam Sabang.

Meskipun mendapatkan banyak tantangan, Dalam Khutbahnya, Fahri Hamzah menyampaikan bahwa seorang muslim adalah komunitas yang persaudaraan sangat kuat antara satu sama lain dan tetap dalam ukhwah islamiyah yang tinggi.

Hal ini menjadi suatu rahasia publik, kalau islam sering diteror dan diintervensi dengan berbagai macam isu dan cara. Kendati demikian, intervensi itu menjadi kekuatan bagi ummat islam untuk tetap tegar dan kuat, Ujar Fahri hamzah.

“Semua ini terjadi dikarenakan, bangsa muslim di dunia mempunyai sumber pendidikan tinggi yang bersumber dari Alquran dan Sunnah Rasulullah SAW. Kedua ini menjadi pedoman dan sumber kekuatan kita,” ungkap Fahri.

Namun disisi lain, Fahri menguraikan, semakin kuat tekanan terhadap bangsa islam, semakin tinggi keinginan bangsa islam untuk melahirkan generasinya yang penuh dengan berbagai pengetahuan, termasuk dalam mengembangkan peradaban yang sesuai dengan kemajuan zaman.

Kemudian Fahri mengajak kepada seluruh ummat islam diwajibkan untuk memperdalami keislamannya yang sesuai dengan keyakinan yang bersumber dari Alquran dan Sunnah. Keyakinan tersebut membuat kita akan kokoh dengan berbagai pengetahuan, apalagi dalam keyakinan tersebut melalui satu syahadat sejak seorang muslim lahir. Tutup Kader PKS tersebut.

Check Also

Marquez Kuasai Tes Hari Ke-2 Valencia

Findonews.com – Hari kedua tes di Sirkuit Ricardo Tormo menjadi milik Juara Dunia 2017 Marc …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *