Thursday, 19 April 2018
Home / Berita Utama / Kubica Gagal Comeback Ke Formula 1 ?

Kubica Gagal Comeback Ke Formula 1 ?

Foto Inet

Findonews.com – Peluang Comeback Robert Kubica di ajang Formula 1 sepertinya akan gagal, pasalnya Williams kini diisukan lebih memilih Sergey Sirotkin ketimbang Kubica. Kubica dan Sirotkin sama-sama melakukan tes Abu Dhabi bersama Williams beberapa pekan yang lalu, namun performa Sirotkin dinyatakan lebih baik ketimbang Kubica saat mengendarai mobil FW40.

Williams memang akan memilih secara tepat dan tidak ingin mengambil keputusan yang salah terkait siapa yang akan menjadi rekan setim Lance Stroll untuk musim depan. Sirotkin yang tahun lalu menjadi pembalap cadangan Renault, kini gosip beredar sedang dalam tahap negosiasi. Dukungan itu ditambah dengan adanya pasokan dana finansial untuk Williams sebesar 15 juta Poundsterling dari manajemen balap Rusia SMP Racing.

Peluang Kubica dibilang sangat tipis untuk bisa kembali membalap di ajang balap nomor 1 di dunia ini. Namun masih ada 2 Pembalap lagi yang masih belum memiliki tim yaitu Daniil Kvyat yang di depak oleh Red Bull dan Pascal Wehrlein yang digantikan Rookie Leclerc di Alfa Romeo Sauber F1 Tim.

Hmm menarik untuk ditunggu, siapa yang akan menemani Lance Stroll untuk musim depan dibangku balap Williams.

Check Also

Fahri Hamzah Sepakat Gulirkan Angket Perpres Jokowi soal TKA

Jakarta, Findonews.com – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendukung wacana pembentukan Pansus Angket terkait Tenaga Kerja Asing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *