Thursday, 18 April 2019
Home / Berita Utama / Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Kedua Musim 2018/2019

Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Kedua Musim 2018/2019

Foto : Internet

Liga Inggris 2018/19 sudah memasuki pekan kedua. Beberapa kejutan dan kewajaran mulai menghiasi Premier League. Misalnya, Manchester United yang secara mengejutkan takluk dari Brighton. Juga Manchester City, yang sudah sewajarnya menaklukkan Huddersfield dengan skor telak 6-1, Sergio ‘Kun’ Aguero memboyong tiga gol di antaranya.

Pekan kedua Premier League ini juga sudah menyajikan laga masif, seperti Chelsea kontra Arsenal, Sabtu (18/8) malam WIB lalu. Laga ini menyedot perhatian karena kedua tim sama-sama baru dilatih oleh pelatih anyar, Maurizio Sarri bersama Chelsea, Unai Emery dengan Arsenal.

Sarri ternyata membuktikan diri sebagai pelatih yang lebih baik. Memang benar penampilan Chelsea dan Arsenal sama-sama tak sempurna, kedua tim memperlihatkan celah yang begitu jelas dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan. Namun, taktik Sarri terbukti lebih mujarab.

Kekalahan tersebut berarti Arsenal belum meraih poin di dua laga awal Premier League setelah takluk dari Man City di pekan pertama pekan lalu. Di sisi lain, Liverpool baru akan bertanding Selasa (21/8) dini hari WIB besok.

Tim kuat lainnya, Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan kedua mereka saat mengalahkan Fulham dengan skor meyakinkan 3-1. Harry Kane kembali mencetak gol dan memulai perjalanannya menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

Persaingan tim berjuluk The Big Six di Premier League musim ini masih belum terpetakan dengan jelas. Arsenal tercecer di peringkat 17, MU di peringkat 10, Liverpool di peringkat tujuh dan baru sekali bermain. Man City, Chelsea dan Tottenham Hotspur langsung tancap gas dengan enam poin dari dua laga.

Berikut klasemen pekan kedua Premier League 2018/19 selengkapnya:

Klasemen sementara Premier League pekan kedua.

Liverpool berpeluang menggeser Everton dan mendaki klasemen jika berhasil mengalahkan Crystal Palace, Selasa (21/8) dini hari WIB. MU pun harus segera berbenah untuk segera kembali ke jalur kemenangan saat melawan Tottenham Hotspur di pekan ketiga, Selasa (28/8) mendatang.

Check Also

FAHRI HAMZAH SOAL KETIDAKHADIRAN SANDIAGA UNO SAAT PRABOWO DEKLARASI KEMENANGAN

Jakarta, findonews.com – Ketidakhadiran calon wakil presiden (cawapres) 02, Sandiaga Salahuddin Uno pada saat Prabowo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *