Wednesday, 15 August 2018
Home / Hiburan / Kirsten Dunst Akui Sulitnya Jadi Artis Hollywood

Kirsten Dunst Akui Sulitnya Jadi Artis Hollywood

source : internet
source : internet

Aktris Kirsten Dunst curhat tentang kehidupannya. Pemeran Mary Jane dalam Spider-Man tersebut mengungkapkan betapa sulitnya menjadi artis Hollywood karena masyarakat selalu menuntut mereka untuk sempurna.

“Ekspektasi orang terhadap aktor sangat konyol. Tidak adil jika seorang artis dituntut untuk selalu berbicara sempurna dan kebal terhadap kritikan tajam yang terkadang menyakitkan,” ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk.

Namun meski sulit, Kirsten Dunst berusaha untuk menghadapi kelebihan dan kekurangan dunia yang menjadi mata pencahariannya tersebut. Ia berusaha meghadapi apapun yang menerpa dan bersikap seperlunya.

Kirsten Dunst memulai karier aktingnya sejak usia dini. Ia mendapatkan peran pertamanya dalam film besutan Woody Allen, Oedipus Wrecks 1989 silam.

Nama Kirsten Dunst mulai melesat ke permukaan setelah beradu akting dengan Tom Cruise dan Brad Pitt dalam Interview with the Vampire (1994).

Check Also

Hiu ‘The Meg’ Usir Tom Cruise dari Puncak Box Office

Jakarta, Findonews.com – Serangan hiu raksasa ‘The Meg‘ menyerang box office Amerika Utara dengan kuat dan menyingkirkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *