Wednesday, 26 September 2018
Home / Berita Utama / Kembali Jajal Sirkuit Sentul, Marc Marquez: Sirkuit Sentul Sangat Berisiko

Kembali Jajal Sirkuit Sentul, Marc Marquez: Sirkuit Sentul Sangat Berisiko

Foto : Inet
Foto : Inet

 

Findonews, BOGOR – The Baby Alien –julukan Marquez- mengaku sudah cukup mengenal Sirkuit Sentul. Meski demikian, dia menilai masih banyak hal yang harus diperbaiki Sirkuit Sentul apabila ingin menggelar MotoGP. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah aspal. “Ya, saya sudah mencoba Sirkuit Sentul dalam dua tahun ke belakang ini. Tapi, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Aspal sirkuit ini sudah menyentuh batasnya, berisiko (untuk pembalap),” kata Marquez di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 25 Oktober 2016.

Pembalap Tim Repsol Honda ini, pada hari selasa 25 Oktober kemarin kembali menunjukkan tajinya di atas Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Saat ditanya bagaimana pendapatnya soal layout trek, Marquez menilai Sirkuit Sentul adalah trek yang berisiko. Marquez bisa dikatakan cukup sering mengaspal di Sirkuit Sentul dalam dua tahun ke belakang ini.

Bahkan pada kunjungan sebelumnya yang berlangsung pada 14 Februari 2016, pembalap berusia 23 tahun tersebut juga sempat mencoba Sirkuit Sentul bersama dengan rekan setimnya Dani Pedrosa.

Berbeda dari kunjungan sebelumnya, kali ini Marquez menyambangi Indonesia tanpa Pedrosa. Pembalap berjuluk The Little Spaniard itu gagal ikut dengan Marquez lantaran masih harus menjalani perawatan akibat kecelakaan di GP Motegi yang menyebabkan dirinya cedera.

Check Also

Rupiah Melemah Hingga Rp 15.028 Pada Pagi Ini

Jakarta, Findonews.com – Rabu (26/9) pagi ini rupiah makin melemah hingga menyentuh angka Rp 15.028,25 per …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *