Saturday, 23 February 2019
Home / Berita Utama / Kedekatan Zayn Malik dan Gigi Hadid Hanya Sebatas Teman?

Kedekatan Zayn Malik dan Gigi Hadid Hanya Sebatas Teman?

foto : inet
foto : inet

Jakarta – Terjawab sudah pertanyaan: di mana Zayn Malik saat One Direction meraih predikat bergengsi Artist of the Year American Music Award (AMA) di Los Angeles, AS, pada Minggu (22/11)? Jawabannya: berkencan dengan Gigi Hadid.

Zayn sempat bergabung bersama boy band asal Inggris itu, sejak 2010. Namun pada Maret 2015 lalu, ia memilih hengkang dari kelompok musik yang dimanufaktur Simon Cowell, juri “killer” ajang pencarian bakat X Factor.

Menurut sumber ET Online, Zayn ketahuan menjemput Gigi dengan mobil SUV, usai sang model seksi menghadiri pesta AMA. Sejak itu, rumor kedekatan Zayn dan Gigi tak terbendung lagi seiring beredarnya foto kebersamaan mereka.

Sehari setelah pesta AMA (23/11), Us Weekly secara eksklusif mengonfirmasikan kedekatan Zayn dan Gigi. “Mereka memang baru jadian, saling berkirim pesan setiap waktu. Mereka baru berkencan beberapa pekan.”

Menurut sumber laman E! Online, Zayn dan Gigi kedapatan bersama meninggalkan restoran The Nice Guy di California, AS, pada Selasa (24/11). Memang tak hanya berdua, melainkan bersama saudari Gigi, Bella Hadid.

Seperti yang dikutip oleh cnn, disebutkan US Magazine, Gigi tampil tanpa make-up dengan balutan busana jin koyak dan crop top. Sementara Zayn juga mengenakan jin plus kaus bertuliskan “Social Distortion.” Menurut sumber, keduanya datang bersama “geng” masing-masing.

Sumber E! menyatakan, “Gigi dan Zayn duduk bersisian dan terlihat layaknya pasangan, tertawa menikmati momen bahagia.” Hal itu, menurut si saksi mata, menunjukkan kenyamanan keduanya sekalipun belum saatnya disebut pasangan.

“Gigi dan Zayn terus berpegangan tangan,” sumber lain E! melaporkan. “Mereka saling berpegangan tangan di bawah meja, berbisik di telinga, Zayn juga memegang kaki Gigi. Gigi terus mengikuti Zayn, termasuk saat merokok di teras.”

Ada juga sumber lain yang mengungkap, “Mereka hanya berteman dan berjalan bersama biasa saja. Gigi tak ingin buru-buru menjalin hubungan baru. Ia tergolong serius bila membina hubungan, tapi saat ini ia hanya ingin bersenang-senang.”

Kedekatan keduanya dianggap prematur, sebab Gigi baru saja putus cinta dari Joe Jonas, vokalis grup band DNCE, belum lama ini. Zayn pun baru membuyarkan pertunangannya dengan Perrie Edwards, personel girl band Little Mix, pada Agustus lalu.

Dalam wawancara dengan majalah Fader, baru-baru ini, Zayn menyanggah telah memutuskan pertunangan dengan Perrie dengan cara tidak gentle. “Saya lebih respek terhadap Perrie ketimbang mengakhiri hubungan lewat pesan singkat.”

“Saya sangat mencintainya, dan akan selamanya begitu, dan saya tidak akan mengakhiri hubungan selama empat tahun dengan cara seperti itu,” kata Zayn kepada Fader. “… Saya ingin publik tahu saya tidak melakukan hal tersebut.”

Sementara itu, sumber eksklusif Hollywood Life mengabarkan reaksi Taylor Swift begitu mengetahui sahabatnya, Gigi, menjalin kedekatan dengan Zayn. “Taylor terkejut mengetahui Gigi dan Zayn berkencan,” kata si sumber.

Taylor, menurut si sumber, mengetahui rumor ini dari “tangan pertama”—siapa lagi kalau bukan Gigi? Gigi sudah menceritakan kepada Taylor soal romansanya, sekalipun masih sangat kasual. Namun Tay khawatir Gigi bakal patah hati.

Si pelantun Blank Space, sebagaimana dikatakan si sumber, meminta sahabatnya yang model Victoria’s Secret ini bersabar dan tidak terburu-buru menjalin hubungan dengan Zayn. “Dia tak ingin melihat Gigi patah hati,” ujar si sumber.

Bukan kali ini saja Tay prihatin dengan romansa sahabat sendiri. Kabarnya, Tay juga tak suka Selena Gomez kembali jalan bersama Justin Bieber. Menurut sumber, Tay tak ingin kelak adadouble date antara dirinya dan Calvin Harris, plus Gigi dan Zayn.

Sumber-sumber lain pun menyatakan pandangannya soal kedekatan Zayn dan Gigi. “Tahapnya masih sangat baru. Mereka belum mengetahui ke mana arahnya.” Ada lagi yang menyatakan, “Belum saatnya menyebut mereka sepasang kekasih. Baru sebatas naksir.”

Check Also

Ekonomi Desa Makin Sulit, Padahal Katanya Bangun Jalan

Foto : Internet Jakarta, findonews.com – Sejumlah pihak mematahkan klaim calon presiden petahana (Jokowi) dalam debat kandidat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *