Sunday, 22 October 2017
Home / Berita Utama / Kalah dari Real Madrid Di Final Liga Champions, Khedira Yakin Juventus Akan Lebih Kuat Musim Depan

Kalah dari Real Madrid Di Final Liga Champions, Khedira Yakin Juventus Akan Lebih Kuat Musim Depan

Foto : Internet

Gelandang Juventus, Sami Khedira, beranggapan, Juventus telah berjuang keras untuk meraih treble winner dengan memenangi trofi Liga Champions 2016-2017. Namun sayangnya Juventus harus takluk ditangan Real Madrid pada Final Liga Champions yang dilangsungkan di Cardiff dengan skor mencolok 1-4. Sempat menyamakan skor melalui tendangan acrobatic Mandzukic, Juve harus mengakui tim ibu kota Spanyol itu.

Namun Bagi Khedira kekalahan tersebut akan membuat ia dan timnya (Juventus) semakin kuat pada musim depan. Karena itu, gelandang berpaspor Jerman berjanji membawa Juventus tampil lebih baik lagi.

Melalui akun resmi instagramnya (@sami_khedira6), Khedira menuliskan caption, “Kekalahan kemarin malam menyakiti hati kami semua. Kami ingin memberikan treble winner untuk Juventus dan para fans. Kami telah melakukan segalanya! Kami hampir sempurna dan lolos ke final. Sejauh ini kami menunjukkan adalah tim terbaik di Italia,”

“Saya berjanji kepada para fans. Kami menjadikan musim ini sebagai pembelajaran untuk kembali di musim depan,” Ujar pemain yang pernah membela Real Madrid pada musim 2010-2015.

Khedira sendiri menjalani musim luar biasa bersama Juventus. Sepanjang musim 2016-2017, ia tampil di 46 pertandingan dengan raihan 5 gol dan 3 assist. Sekadar informasi, jumlah pertandingan itu merupakan yang terbanyak sejak 2010-2011, atau musim pertama Khedira membela Los Blancos.

Check Also

Fahri Hamzah Lihat Pemimpin Yang Banyak Berbicara Akan Dianggap Kurang Baik Reputasinya

Findonews.com, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah melihat jika di Indonesia Pemimpin yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *