Monday, 22 October 2018
Home / Berita Utama / Juventus Kembali Kebobolan dengan Gol Tendangan Salto

Juventus Kembali Kebobolan dengan Gol Tendangan Salto

Jakarta, Findonews.com – Juventus kembali kebobolan dengan gol salto setelah bermain imbang 1-1 melawan Crotone dalam lanjutan pertandingan kompetisi Liga Italia di Stadion Ezio Scida, Kamis (19/4).

Dalam laga itu Si Nyonya Tua sempat unggul lebih dulu berkat gol Alex Sandro pada menit ke-16. Namun, tuan rumah Crotone mampu menyamakan kedudukan berkat gol Simeon Nwankwo pada menit ke-65.

Crotone mencetak gol penyeimbang di babak kedua melalui aksi akrobatik Nwankwo memanfaatkan assist Marcello Trotta.

Berawal dari umpan lambung di sisi kiri yang mengarah ke kotak penalti, gelandang Andrea Barberis menyundul bola untuk memberikan umpan tarik kepada rekannya.
Trotta yang menyambut umpan tersebut hanya sedikit menyentuh bola itu dan tidak bisa menendangnya dengan sempurna. Beruntung bola yang melambung itu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh striker Nwankwo melalui tendangan salto kaki kanan sekaligus membobol gawang Wojciech Szczesny.
Itu merupakan gol salto kedua yang menjebol gawang Juventus dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sebelumnya gawang Gianluigi Buffon dibobol dengan gol salto bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (11/4) waktu setempat.

Setelah mencetak gol salto yang merupakan gol kedua Real Madrid dalam laga itu Cristiano Ronaldo langsung mendapatkan aplaus dari publik tuan rumah.

Menariknya gol-gol salto itu sukses membuat Juventus gagal menang pada pertandingan tersebut. Ketika Cristiano membobol gawang Buffon, Juventus kalah dengan skor 0-3. Kini giliran Crotone yang membuat La Vecchia Signora ditahan imbang Crotone dengan skor 1-1.

Check Also

Soal Debat Capres, Fahri Hamzah: Rakyat Memerlukan Adu Narasi Capres, Bukan Tawuran SMA

Jakarta, Findonews.com – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah memberikan pandangannya soal penyelenggaraan kampanye pemilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *