Saturday, 20 October 2018
Home / Olahraga / Juventus incar Treble setelah raih Coppa Italia semalam

Juventus incar Treble setelah raih Coppa Italia semalam

source : internet
source : internet

Memenangkan Coppa Italia yang menjadi dahaga kubu Juventus selama 20 tahun terakhir, menjadikan asa Juventus untuk mengangkat gelar treble alias memenangkan tiga trofi di semua kancah yang lakoni sebuah tim menjadi semakin nyata. Sebelumnya, Arturo Vidal dan kawan-kawan telah terlebih dahulu menjuarai kancah Serie A. Namun, agar mimpi mereka terwujud, Vidal cs harus menjaga kondisi prima mereka hingga 100% untuk menghadapi FC Barcelona di Final Liga Champions 2015 di Berlin nanti.

 

“Menjadi juara di liga dan Piala Italia tidak begitu pasti, apalagi Juve belum menjuarai Piala Italia dalam 20 tahun.

“Menjadi juara di liga dan Piala Itali adalah Hal yang menyenangkan, apalagi Juve belum menjuarain Piala Italia dalam 20 tahun terakhir, sekarang kami memiliki beberapa hari untuk bersiap melawan napoli, setelah itu kami akan bersantai dan mengambil libur sejenak dari padatnya kompetisi, kami butuh istirahat untuk mengembalikan energi, baik fisik maupun mental,” kata Allegri.

Namun, seberapa realistis meraih tiga gelar juara dalam satu musim?

“Hal tersebut dapat kami wujudkan dengan meraih satu piala terakhir. Namun, sudah barang pasti piala terakhir adalah yang tersulit. Piala Champions adalah impian kami, namun lawan kami berikutnya adalah tim terbaik di dunia,” ucap alegri seraya merujuk pada FC Barcelona.

Check Also

Jorge Lorenzo Mundur dari MotoGP Jepang

Jakarta, Findonews.com – Jorge Lorenzo mundur dari balapan MotoGP Jepang setelah sebelumnya mencoba turun di sesi latihan bebas pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *