Wednesday, 14 November 2018
Home / Berita Utama / James Corden Ingin BTS Tampil di ‘Carpool Karaoke’

James Corden Ingin BTS Tampil di ‘Carpool Karaoke’

Jakarta, Findonews.com – James Corden tampaknya adalah anggota fan BTS, ARMY yang baru. Presenter asal Inggris itu amat menggemari karya terbaru BTS dan menginginkan boyband tersebut tampil di acaranya, The Late Late Show.

Corden tak sanggup menahan kesukaannya akan lagu-lagu baru BTS di album teranyar mereka, Love Yourself: Answer. Ia mengaku menyukai lagu Serendipity dan ingin BTS menyanyikannya di acaranya.

Bintang Peter Rabbit itu pun membagikan idenya itu ke media sosialnya dan bertanya kepada para ARMY soal hal tersebut. Pun, dia menawarkan opsi lain, Carpool Karaoke.

“Saya amat ingin BTS datang ke acara saya dan menampilkan Serendipity! Mungkin kita bisa menyanyikannya di Carpool Karaoke?” kata Corden.

Unggahan Corden itu jelas memancing harapan para ARMY. Kicauannya pun disukai lebih dari 160 ribu kali dan dikomentari hingga 13 ribu komentar.

Serendipity dalam album Love Yourself: Answer dibawakan secara solo oleh Jimin. Lagu itu sendiri ditulis oleh ‘hitman’ bang, Ashton Foster, Ray Michael Djan Jr, RM, dan Slow Rabbit.

Tak hanya itu, beberapa jam kemudian, Corden kembali membagikan aktivitasnya mendengarkan lagu BTS. Kali ini, ia mendengar lagu Tear yang dibawakan oleh trio RM, Suga, dan J-Hope.

Sejumlah unggahan ini kemudian memunculkan rumor bahwa BTS akan menjadi tamu acara Corden selanjutnya, termasuk Carpool Karaoke. Sebelumnya, Corden sempat mengungkapkan bahwa ada banyak pesohor yang ingin ia undang untuk Carpool Karaoke.

“Ada, sangat banyak,” kata Corden kepada E!.

Dia pun mulai menyebutkan para musisi impian berdasarkan genre musiknya. Rocker ikonis seperti Paul Simon dan Bruce Springsteen masuk dalam daftarnya. Corden melanjutkan, begitu pula bintang besar seperti Beyonce dan Taylor Swift.

Berdasarkan laporan E!, Beyonce adalah salah satu nama yang telah begitu lama ada dalam daftar, namun Corden belum juga kesampaian mengundangnya.

Selain itu, Corden juga mengaku tertarik untuk duduk bersama rapper di Carpool Karaoke, termasuk Kendrick Lamar dan Nicki Minaj. Rapper Kanye West berulang kali ia undang, namun selalu membatalkan, bahkan di menit-menit terakhir.

Sedangkan BTS baru-baru ini melampaui pencapaian Taylor Swift untuk video musik paling banyak ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam, melalui IDOL.

Video musik IDOL yang dirilis BTS pada Jumat (24/8), telah disaksikan lebih dari 56 juta kali hanya dalam waktu satu hari.

Rekor itu sebelumnya dipegang oleh Swift dengan klip Look What You Made Me Do yang dirilis setahun silam, disaksikan lebih dari 43 juta kali dalam kurun waktu satu hari setelah rilis.

Check Also

Hutang ke Bank Asing Rp 18 Triliun, Semen Indonesia Akuisisi Holcim

Jakarta, Findonews.com – PT Semen Indonesia Tbk memperoleh pinjaman dari beberapa bank asing yang jumlahnya US$ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *