Monday, 15 October 2018
Home / Berita Utama / Jadwal Liga Primer Inggris Matchday ke-7 Akhir Pekan Ini

Jadwal Liga Primer Inggris Matchday ke-7 Akhir Pekan Ini

Selebrasi Eden Hazard sesaat setelah mencetak gol ke gawang Liverpool pada Piala Liga Inggris tengah pekan lalu

Jakarta, Findonews.com – Liga Primer Inggris telah memasuki matchday ke-7 pada akhir pekan ini, Sabtu (29/9/2018). Akan ada laga panas antar penghuni papan atas klasemen sementara pada Sabtu besok dimana The Reds, Liverpool bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Liverpool datang tidak hanya mencari kemenangan dan tiga poin penting, tetapi juga mengusung misi balas dendamnya atas kekalahan mereka dari Chelsea di Anfield pada pertengahan pekan ini saat melangsungkan laga Piala Liga Inggris. Pada pertandingan itu Chelsea melakukan come back, yang tadinya tertinggal oleh Liverpool pada awal babak ke-2 dan akhirnya Chelsea berhasil membalikkan keadaan dengan skor akhir 2-1 pada laga yang berlangsung di Anfield itu melalui gol Emerson dan solo run goal ciamik dari Eden Hazard di menit-menit akhir pertandingan.

Laga tersebut juga menjadi panas karena perebutan antar penghuni papan atas klasemen sementara, yang mana Liverpool masih kokoh di puncak dengan raihan 18 poin dan unggul dua poin dari Manchester City di peringkat kedua dan Chelsea di peringkat ketiga. Manchester City akan menjamu tim promosi Brighton and Hove Albion di Etihad Stadium, Manchester United juga akan bertandang ke markas West Ham dan Tottenham Hotspurs dijamu oleh Huddersfield Town di John Smith’s Stadium.

Berikut Jadwal Liga Primer Inggris Matchday Ke-7 :

Sabtu 29 September 2018

18.30 WIB

West Ham vs MU (Bein Sports 1)

21.00 WIB

Arsenal vs Watford

Everton vs Fulham

Huddersfield vs Tottenham

Manchester City vs Brighton and Hove Albion 

Newcastle vs Leicester

Wolverhampton vs Southampton

23.30 WIB

Chelsea vs Liverpool (RCTI/Bein Sports 1)

Minggu 30 September 2018

22.00 WIB

Cardiff City vs Burnley (Bein Sports 1)

Check Also

Indonesia Diingatkan untuk Membangun Pariwisata Berkelanjutan

Jakarta, Findonews.com – Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi atau Organization for Economic Cooperation Development (OECD), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *