Wednesday, 24 January 2018
Home / Sains & Teknologi / IPHONE 7 DENGAN SAPPHIRE GLASS RILIS Q3 2015

IPHONE 7 DENGAN SAPPHIRE GLASS RILIS Q3 2015

AnDkbRNWACn3PfdsoBT9WIVZk0XMkrmZwTckqAoS18T6Tampaknya tak ada kata terlalu dini untuk membicarakan generasi terbaru iPhone. Ya, baru dua bulan sejak debut iPhone 6, rumor iPhone 7 kini sudah mulai bermunculan. Laporan terbaru menyebutkan jika iPhone generasi berikutnya akan menggunakan display yang lebih besar dari 5,5 inci pada iPhone 6 Plus.

Dikatakan jika Apple nanti akan menggunakan sapphire glass, material paling kuat kedua setelah berlian. Body iPhone 7 kemungkinan akan dibuat dari liquid metal, sehingga membuatnya cukup kuat untuk menghindari isu #bendgate pada iPhone 6.

Selain itu perangkat juga akan dilengkapi touch ID sensor yang sekaligus akan menghilangkan home button untuk pertama kalinya dalam sejarah iPhone. Dikatakan jika handset akan didukung oleh prosesor quad-core A8 dan kamera belakang 12MP.

Menurut laporan, iPhone 7 juga akan dilengkapi built-in projector, seperti pada Samsung Galaxy Beam. Sementara untuk baterai, dikatakan jika generasi baru iPhone ini akan menawarkan kapasitas yang lebih besar, meski tidak disebutkan dengan pasti. Kemungkinan iPhone 7 akan meluncur pada kuartal ketiga tahun 2015 dengan harga yang tentu lebih mahal dari versi iPhone saat ini.

Check Also

Nokia Gunakan Processor Snapdragon 630 pada Smartphone Terbarunya, Nokia 6 Edisi 2018

Findonews.com – Nokia mengeluarkan Smartphone terbarunya yaitu Nokia 6 Edisi 2018, Nokia 6 sebelumnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *